alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BJ Habibie Meninggal, Pemerintah Serukan Pengibaran Bendera Setengah Tiang 3 Hari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78ea4a6df23172223d9443/bj-habibie-meninggal-pemerintah-serukan-pengibaran-bendera-setengah-tiang-3-hari

BJ Habibie Meninggal, Pemerintah Serukan Pengibaran Bendera Setengah Tiang 3 Hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Innalillahi wainnailaihi rojiun... seluruh Indonesia berduka, selamat jalan eyang Habibie...jasamu sangat besar untuk bangsa ini.

Salah satu idola ane...tak terasa menitikkan air mata saat mengetik kalimat demi kalimat.
😭😭😭
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan jagotorpedo memberi reputasi
Diubah oleh penthouse_crew
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
misal owi atau owo nanti yg dapet gilirannya, perlu ngibari bendera gk?
Sedih dan kaget banget sebenernya pas baca berita kalo Pak Habibie udah gak ada :') . Semoga beliau tenang disisi Allah SWT , aaamiin.
sebagai rasa hormat, trimakasih dan mengenang jasa jasanya yuk sama sama semua mengikuti arahan yg dihimbay
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
selamat jalan

BJ Habibie Meninggal, Pemerintah Serukan Pengibaran Bendera Setengah Tiang 3 Hari
sebuah penghormatan sih ini kalo ane bilang, dan pak habibie pantes buat dapet penghormatan kek gini. beliau orang yang banyak juga jasanya buat negeri, dan bahkan diakui dunia. jadi wajar dan gak salah. Indonesia berkabung. selamat jalan ya pak, tenang di surga sana emoticon-Kiss
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Slamat jalan eyang emoticon-Turut Berduka jasa mu untuk bangsa akan slalu ku kenang
Pasang bendera oy, jangan ngetik doang tapi gak pasang.

Barusan ane keliling subuh2 baru kodim doang yg kibar setengah tiang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mas... dan 2 lainnya memberi reputasi
layak banget kalau dikibarkan bendera setengah tiang.
indonesia memang tengah berduka sekali.
kehilangan putra terbaiknya.
selamat jalan PakHabibie
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


Hehehe tetangga tetangga ane udah kok ini gan
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan curhatboleh memberi reputasi
pengen ikut ngelakuin penghormatan kaya gitu tapi di rumah ane ngga pasang bendera emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan curhatboleh memberi reputasi
Quote:


Mantap buat masyarakat lingkungan agan
idola banyak anak jaman gw SD...

kata pak guru : belajar yg rajin ya, biar pinter bisa bikin pesawat kayak pak Habibie..

...RIP...emoticon-Berduka (S)
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Quote:


Pasang gan tinggal tarik tali doang :emoticon-No Hope
Orang terpintar di negri ini,
innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan Pak Habibie emoticon-Turut Berduka.
Nyiapin bendera dulu buat dipasang nanti emoticon-Mewek. Berasa kehilangan banget ini. Terima kasih untuk jasa-jasamu pak emoticon-Turut Berduka
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Quote:


Paling cepet biasane militer bre.
Dan kadang juga ada yg keliling buat ngecekin kantor kantor ataupun yg lain.
emoticon-Turut Berduka
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di