alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjelasan Lengkap Keluarga soal Meninggalnya BJ Habibie
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78e16cf4d69510ad2f57d4/penjelasan-lengkap-keluarga-soal-meninggalnya-bj-habibie

Penjelasan Lengkap Keluarga soal Meninggalnya BJ Habibie

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
Salah satu Putra terbaik bangsa telah berpulang....semoga segala amal dan ibadah diterima disisi yg terbaik. RIP
semoga diberi tempat yg terbaik di sisiNya
selamat jalan bapak bangsa ..
jasa mu akan sll d kenang spanjang masa..
karya² mu akan sll memberi inspirasi bg kita smua..
emoticon-Turut Berduka
Innalilahi wa innailaihi roji'un...
selamat jalan pak....semoga mendapat tempat terbaik di sisiNya... emoticon-Turut Berduka
--------------------------------------------------------------
Tolong dong..thread berduka gini jangan diisi komen2 sampah yg isinya rasis dsb...hormatin yg sudah meninggal....emoticon-Kemana TSnya?
Selamat jalan Eyang... emoticon-Frown

Penjelasan Lengkap Keluarga soal Meninggalnya BJ Habibie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mizunashi dan 2 lainnya memberi reputasi
eeeh lagu pengiringnya belum....

emoticon-Kaskus Radio

Too late, my time has come,
Sends shivers down my spine,
Body's aching all the time.
Goodbye, everybody, I've got to go,
Gotta leave you all behind and face the truth.

#AufWiedersehen


Quote:


aamiin emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Balasan post larapeequer
@larapeequer lah liat aja jaman skrg yg dah mabok agama. Sampe nanya apa aja segala nanya obat aja sm si somad. Kira2 mau d bawa kemana itu manusia2.


Quote:


bener bgt gan, jasa dan karya almarhum sungguh luar biasa. bisa dikatakan pememu terbaik yang benar benar asli orang indonesia. selamat jalan kek, jasamu tak pernah terlupakan emoticon-Sorry emoticon-Angel


Quote:


iya gan bner bgt emoticon-Frown, tubuhnya udah lelah termakan usia. semoga tenang di alam sana bersama istri emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
Dharryzone dan simphony7 memberi reputasi
Salah satu putra terbaik bangsa...Selamat Jalan eyang Bacharudin Jusuf Habibie
profile-picture
Dharryzone memberi reputasi
duka mendalam, semoga beliau mendapat tempat terbaik...
sangat. sungguh sungguh saya berduka sangat dalam. Beliau adalah tokoh panutan saya. Puji Tuhan berkat termotivasi beliau saya bisa menjadi teknisi pesawat terbang di Perusahaan Plat Merah. Sekarang beliau sudah pergi selamanya emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh santos.ch
Selamat jalan pak semoga ditempatkan disisi ALLAH SWT emoticon-Turut Berduka
semoga amal ibadah beliau diterima, dan kita yang ditinggalkan bisa meneruskan perjuangan beliau emoticon-I Love Indonesia
saya sangat kagum sama bapak...
salah satu tokoh nasional yg saya banggakan...

selamat jalan pak Habibie...
semoga bapak dan ibu Ainun kembali bertemu di syurga...

aamiin...
Balasan post rachmacool
Quote:


@rachmacool orang Jawa bilang jangan digebyah uyah.
Hanya beberapa orang seperti itu lalu dianggap semua komunitas nya kayak gitu.
Masak Elu lupa sih Gan, sebelumnya tuh ustadz ditolak to di beberapa daerah yg mayoritas Muslim juga (Ane ogah sebutin daerah mana ajah, ntar jadi mancing mania bikin ribut).

Jangan digebyah Uyah
profile-picture
g3gh3t memberi reputasi
Almarhum memang sosok yang luar biasa spesial yg diberi Allah untuk bangsa indonesia.
Sosok jenius, yg juga tidak lupa untuk menjadi pribadi yang shaleh dan mencari akhiratnya.sungguh seorang yang amat pantas menjadi panutan dan teladan bagi seluruh anak2 kita nanti.Smoga Allah SWT memberikan engkau kedudukan yang paling mulia di syurga Mu.aamiin ya robbal alamiin
RIP B.J. Habibie emoticon-norose
salah satu pioneer aviation di indonesia, bahkan teknologi secara keseluruhan
jangan lupa pasang bendera setengah tiang, demi menghormati jasa kepahlawanan bpk. habibie dalam perjuangan ilmu dan teknologi di indonesia
emoticon-I Love Indonesia (S)
Selamat jalan pak habibi. Sampai jumpa
profile-picture
xatria memberi reputasi
Halaman 6 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di