alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjelasan Lengkap Keluarga soal Meninggalnya BJ Habibie
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78e16cf4d69510ad2f57d4/penjelasan-lengkap-keluarga-soal-meninggalnya-bj-habibie

Penjelasan Lengkap Keluarga soal Meninggalnya BJ Habibie

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12

inalilahi wainalilhi rojiun

semoga amal ibadahnya di terima Allah swt. jasamu akan di kenang sepanjang masa...emoticon-Turut Berduka
Innalillahi wainna ilaihi roji'un...
Selamat jalan putra terbaik bangsa, jasamu takkan terlupakan pak emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh auliakhair
Selamat jalan Pak Habibie, sumbangsih bapak ke Indonesia sempat membuat Indonesia kuat di mata dunia. Semoga yg terbaik untuk Bapak di sana...emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Balasan post larapeequer
Untung pak Habibie gak ketemu Somad, nanti dikomplain kenapa rancang pesawat terbang mirip salib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g3gh3t dan 5 lainnya memberi reputasi
innalilahi wa innalilahi rojiun ... pahlawan idola kebanggaanku .. selamat jalan Bapak !! :sedih ... alfatihah .. aamiin
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Semoga beliau dipertemukan dengan belahan jiwanya disana, ibunda Ainun...

Selamat jalan eyang, terimakasih atas semua sumbangsih dan keteladanan luar biasa kepada bangsa yang tak pernah bersyukur ini...

emoticon-Turut Berduka
Balasan post saekicorp.
Quote:


Anjeng, kenapa bukan kaw saja yang mampus?

emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
inginmenghilang dan mesashetra memberi reputasi
turut berdukak
Penjelasan Lengkap Keluarga soal Meninggalnya BJ Habibie


Walaupun didalam lumpur Berlian tetaplah berlian
gan, gua nangis bacanya.

semoga beliau ditempatkan disisi terbaik-Nya.

aamiin yaa Rabbal'alamin
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Balasan post larapeequer
Abis pak habibi gak ada udah abis deh stoknya. Habibi jg jd ilmuwan belajarnya ke jerman bukan ke arab untungnya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
g3gh3t dan padasw memberi reputasi
Innalillahi wa'inna ilaihi roji'un .. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya.
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Beliau cendikiwan yg akan selalu dikenang oleh para penerus bangsa..
Salah satu tokoh yg cukup saya kagumi di indonesia,sela
r.i.pemoticon-Turut Berduka
Kami Seluruh Warga Indonesia,,, yang bekerja diluar negeri.. mengucapkan turut berduka cita kepada pak bj habibie...
Ada himbauan, mengibarkan bendera setengah tiang sampai tanggal 14 Sept.
Damai di surga eyang !
emoticon-Turut Berduka
innlahi wainnailaihi rojiun

Penjelasan Lengkap Keluarga soal Meninggalnya BJ Habibie
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan masih.abu.abu memberi reputasi
pak habibie rip . pahlawan bangsa
selamat jalan bapak bangsaa emoticon-Turut Berduka
Balasan post Doenanz
Nggak gitu Gan, soalnya dari kemaren ada Agan yg kenak virus Islamophobia selalu ajah njelek2in, pakai kalimat "emang orang Islam udah kasih apa ke sains" dan itu diulang 2 di banyak thread. Mancing mania banget Gan, thread yg dibahas apa komengnya itu 2 terus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Doenanz dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di