alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasian. Anak ini di Bully, karena Desain Kaos Buatannya Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78bedb6df231575e36a29f/kasian-anak-ini-di-bully-karena-desain-kaos-buatannya-sendiri

Kasian. Anak ini di Bully, karena Desain Kaos Buatannya Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Quote:


Yuppp, kejujuran dan kepolosan mereka kadang nyakitin makanya emang harus diajarin empati sejak usia dini:")
stopp bullying emoticon-2 Jempol
orang luar emang keren sih pemikirannya
Quote:


Namanya anak kalo dapet perlakuan gini juga pasti seneeng bangeet dan bisa jadi oercaya diri lagi. Good job tennessee
ada hikmah yg dpt dipetik.

jgn terpuruk
Quote:


wahahahah jadi geer gitu yaaachh...

tapi boleh tuh diinget kata katanya eyanggg...

berarti karya kita tuh pantes untuk dipertimbangkan!!!
profile-picture
farinamany memberi reputasi
Bagus nih berakhir bahagia,, nggak patah semangat.

Quote:

Iya ya.. Mungkin temen temennya mikir aneh aja sok ngide gitu mungkin...
Tapi malah ternyata jadi kebanggaan karyanya diwujudkan ke design asli


Quote:

Nahhh bener bener... Tinggal gimana ada yang menuntun biar potensinya semakin terasah aja...
Ya terutama keluarga sih juga harus mendukung
profile-picture
farinamany memberi reputasi
Desainnya malah keren gitu kok emoticon-Nyepi
Quote:


iyaaa pokoknya jangan dengerin omongan-omongan menjatuhkan, jadikan motivasi aja buat bales lebih dengan prestasi emoticon-Jempol
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
Quote:


Kuudu kita contoh tuh kampus dalam merespon kejadian kek gitu, supaya kita juga bisa ngasih respon positif untuk berbagai hal😅
Lihat 1 balasan
Quote:


asshiiap!!! setuju sam agan....

jadikan motivasi untuk jadi lebih baik lageeehh
emoticon-Jempol
Kere aktif banget gan. jos lah jiwanya emoticon-Matabelo
Balasan post orgbekasi67
betulll meskipun little things tapi bener2 means so much.
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di