alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gadis Pramugari Episode 5 "Pahitnya Kenyataan" Hari Ini Mengudara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78b56048c38d5b1b1df230/gadis-pramugari-episode-5-quotpahitnya-kenyataanquot-hari-ini-mengudara

Gadis Pramugari Episode 5 "Pahitnya Kenyataan" Hari Ini Mengudara

Gadis Pramugari Episode 5 "Pahitnya Kenyataan" Hari Ini Mengudara

Masih banyak dimasyarakat kita yang sangat menekankan “bibit, bebet dan bobot” dalam menilai seseorang. Ketika gansis ingin memperkenalkan pasangannya, masing-masing keluarga akan menilai pihak lain, apakah asal usul keluarganya bisa diandalkan, bagaimana dengan peranan sosialnya, apakah ia orang yang berkualitas, dan sebagainya. Pasangan yang dikenalkan mungkin sangat berbakat dalam bidangnya sehingga ia bisa bertanggung jawab akan masa depan keluarganya nanti, tetapi bisa saja ditolak karena bukan berasal dari keluarga bangsawan, atau kalangan elite, atau orang kaya, dan sebagainya.

Jika sudah dinilai dengan tiga kriteria ini dan salah satunya tidak sesuai dengan kriteria alhasil akan ada penolakan yang tentunya cinta tulus pun pasti akan tersakiti. Terkadang orang tua memang cenderung pemilih dalam urusan jodoh. Inilah hal yang nampak dalam tradisi di Indonesia. Karena orang tua merasa telah membesarkan anaknya maka mereka pun menginginkan yang terbaik untuk sang anak dengan menilai pasangan hidup si anak apakah sesuai atau tidak.

Gadis Pramugari Episode 5 "Pahitnya Kenyataan" Hari Ini Mengudara

Hal seperti ini juga sering terjadi kepada siapa saja termasuk Gadis, ketika ia dihampiri oleh Ibunya Raka, beliau memperhatikan sekeliling rumahnya. Melihat sebuag rumah tua yang sudah reyot berada di perkampungan kumuh, dinding-dinding yang catnya sudah mengelupas, dan pintu kayu yang sudah termakan rayap dan usia, alasan inilah beliau menolak Gadis sebagai pasangan anaknya. Inilah asal dari menghilangnya Gadis dari Raka dimasa lalu.

Penasaran gimana cerita lengkapnya? Langsung aja nih nikmatin episode terbaru Gadis Pramugari "Pahitnya Kenyataan" mengudara hari ini di Kaskus Podcast

Gadis Pramugari Episode 5 "Pahitnya Kenyataan" Hari Ini Mengudara



emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo



profile-picture
profile-picture
profile-picture
azroqysakti dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nice thread emoticon-Sundul Up

Silakan beli dagangan ane Gan, biar ane bisa sedekah yang banyak. Link dagangannya:
link
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
numpang nyimak
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
makin seru aja
boleh juga
ane dari awal mau rilis belom kesampean kesampean nih dengerin podcast gadis pramugari, padahal tritnya ane pernah sempet baca
wah nice thread, ini yang aku tunggu, sangat menginspirasi banget.
walah bgtu yah breee

nice trit emoticon-Jempol
Gw tantang kaskus buat bikin podcast crita2 klenik bin horor

emoticon-Leh Uga
profile-picture
dacanxdacan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


ama cerita-cerita dewasa juga emoticon-Leh Uga
Balasan post ucln
Quote:


Tungguin gan bakal mimin bikin...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Nah kalo crita2 klenik dibikinin podcast lumayan ngena min feelnya dibandingin crita romantis


Yang ini sekalian min emoticon-Ngakak (S)
V
V
V

Quote:


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di