alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komentar Achmad Zaky soal PHK Bukalapak
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78a92eb41d3055853ebaad/komentar-achmad-zaky-soal-phk-bukalapak

Komentar Achmad Zaky soal PHK Bukalapak

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Komentar Achmad Zaky soal PHK Bukalapak
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
di boykot kami nastak langsung bangkrut usaha nasbung radikal keder PKS emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Sudah lama ga ke BL sejak heboh ACT... emoticon-Ngacir
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
gak pernah belanja lagi di BL semenjak ngerti CEO-nya kayak gitu, trus ditambah kabar kalo nyumbang ISIS, waaa tambah anti dah belanja disana. Sekarang belanja di Shopee minimal 3x seminggu, di toped juga meski gak sesering di shopee.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Balasan post ustad.syam
@sniper2777 @ustad.syam

beli? nasbung kampret anjing kan emang miskiner, mana sanggup beli, cuma sok jago sok penting, boikot dari mereka mana ngefek. kalo boikot dari cokin ato pribumi non-muslim baru ngefek, dan sangat sangaaaaaaaaaatttt sakid sampe bangkrut.
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:


Saldo bukaemas dan bukareksa ya gan?
Lihat 1 balasan


Quote:


Gakelas lu tong,,
komen kek gini kaga masuk sama konten emoticon-Lempar Bata

kok bisa belum BEP sih. unicorn macam apa emoticon-Ngakak
Sebelnya bukalapak tuh pas ikutin lelang kemarin
Malah saldo dipecah2 ke dana/saldo/kredit masing2 3-6ribu
Ikut lelang keluarin 10rb, lelang ga dapet uang balik ke dana/saldo/kredit masing2 2-4ribu
Dan ane merasa kayaknya kurang dikit2 saldonya
Sejak itu berhenti deh, sisa saldo yg bisa di transfer langsung ane transfer ke rekening

Sisanya ya mau tak mau dilepas buat bukalapak
Dipake belanja jg ga bisa

Mending belanja shopee/blibli/jdid/tokped lah


Quote:


Udah berubah jadi bekicot bre, ngesoooot kek nasbung anjiing emoticon-Wakaka
Balasan post yesknow
Quote:


Zacky ikut2 an ngurusin politik bukannya cari celah untuk memperbaiki lapak nya.. ane lebih enak belanja di shopee dan tokped..
Bukalapak masih jadi yg paling terakhir ane cek, setelah Lazadut..
emoticon-Hammer2
profile-picture
Kiriya memberi reputasi


Quote:


Kejam banget ente bre. Langsung tiarap itu nasbung anjing bin laknat..... emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
buka lapak?
ane masih setia ama toko ijo
gampang belanjanya
lengkap
harga miring
channel pembayaran banyak
bisa cicilan
itu sudah
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
achmad zaky memutuskan untuk melakukan phk pasti sudah berdasarkan banyak pertimbangan baik itu dari sisi plus nya ataupun minus nya. semoga karyawan yang ter phk bisa cepat mendapatkan pekerjaan baru. tapi kita juga harus mengapresiasi bukalapak diluar per-phk-an ini karena presentasi investor lokalnya lebih besar daripada investor asingnya.
bukanlapak mah ribet harus pake smartphone baru bisa dapet promo emoticon-Hammer2
waduh lagi banyak nih phk phk begini yak, walaupun ane bener bener nggak pernah beli di bukalapak ya semoga aja lancar deh wkwkw
Balasan post kornilenko
Quote:


Kagak, Bukadompet bree
Udah ane cairin takut tiba2 BL kolaps kan berabe kelamaan mendem dsana
jangan kan di dunia gaib, di dunia nyata aja perlu tumbal biar bisa tetap bertahan hidupemoticon-Big Grin
duh, klo dah bw" politik ya jdnya gitu da
Balasan post yesknow
@sirikbanget gara2 pro radikal sih otak jadi onta dan goblok
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di