alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komentar Achmad Zaky soal PHK Bukalapak
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78a92eb41d3055853ebaad/komentar-achmad-zaky-soal-phk-bukalapak

Komentar Achmad Zaky soal PHK Bukalapak

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Balasan post hantumasam
Quote:


banyak artis internasienel nisa sabyan, rhoma irama, ari untung, abdul somad, uah, yahya waloni

mantap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kerupuklatos dan 2 lainnya memberi reputasi
Beda yah brand yg sempet di boikot nastak sama nasbung. Yang di boikot nastak sekarang PHK karyawan2 nya yang di boikot nasbung anteng2 aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeledi dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post ustad.syam
@ustad.syam beli apa? Mobil esemka dibukalapak? Atau di alibaba? emoticon-Ngakak
Balasan post superorb
Masak bos... Itu puluhan perusahaan tekstil gulung tikar bos nya apa.. gak ada yg goreng...
Quote:


Dr sebelum itu jg udah ga bagus sih bukalapak..... Telat evolusi....
Balasan post hantumasam
Quote:


Beli tiket buat rijik yg gk bisa balik
mudah2an masih jdi unicorn, tkutnya krna ad PHK ckup besar berubah jadi little poni emoticon-Hammer2..
profile-picture
ogahruwet memberi reputasi
hhhmmmm

bgtu yah breee emoticon-Tepuk Tangan
percayalah.. yang ada malah makin sepi emoticon-Hammer2

sopi lagi bakar duit. bayangin aja dapet barang 99-9999 rupiah plus gratis ongkir emoticon-Hammer2
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Diubah oleh purelight123
Quote:


Semua startup melalui fase bakar duit tong utk berkembang...
Bukalapak mungkin merasa fase bakar duit sudaj cukup..saatnya bep atau untung.
guguk gigit majikan, guguknya yg rabies.
emoticon-Ultah
di promosiin unicorn, malah maen politik
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Mau cepat kaya


Quote:

Saya sudah beralih ke sopi dan toped
hemmmm,
sungguh disayangkan
kayaknya udah umum banget di perusahaan startup apalagi ecommerce ngelakuin layoff karyawan, dinamika bisnisnya kan naik turun banget
Balasan post sniper2777
Quote:


@sniper2777 #installbukalapak dari kaum kampret ternyata ga berkontribusi apa2

oala kampret makan aja susah mau belanja lagi
profile-picture
profile-picture
caseopia dan zeledi memberi reputasi
ini si fikri bukalapak ikutan kena apa nggak emoticon-Ngacir
secara salah 1 narsum di BL.
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
BL interfacenya jelek, enakan belanja di tokped
Quote:


harus'a bang zaky niru sultan arab saudi yg kgk anti kerja sama dgn pihak asing...
dan fakta'a brand arab ckp byk muncul di negara2 asing...
emoticon-Malu
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di