alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78a80f82d4956adc692d7f/viral-iphone-11-ini-penampakan-aslinya-gini-doang

VIRAL iPhone 11, Ini Penampakan Aslinya, Gini Doang?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Hasil kameranya bagus, cuma kenapa mesti kamera 3nya gede gede gitu aneh
Masih setia ama ipin 7 emoticon-Big Grin


Quote:

Buat siapa aja
profile-picture
langkasenenge memberi reputasi
iya, bgtu doank :nyantai
gak mungkin itu iPhone 11... penampakan nya mirip² kw
Hadeh.
Itu kamera apa fingerspin, jadi kocak nih apple. Kecewa gue sama iphone 11 ini emoticon-Cape d... (S)
Trypophobia
emoticon-Takut

Nunggu SE jadi murmer dulu
Diubah oleh night.fury95
Quote:


Kamera kyk huawei mate 20 pro 2018
naksir epun 11 cuy
Masih setia pakai iphone 5,6s dan XS.
paan tuh hape lensany mkin bnyak???lama² belakang hp lensa semua wkwkwkwkk
Susunan kamera belakangnya kok gitu?

Aneh si wkwkw
Lihat 1 balasan
Yg boneng neh? Desain kameranya jelek bener emoticon-Leh Uga
njir itu kamera apa mata2 robot
bodoamat ane ttep pake ipin 7 selama masih bisa ane pake ya nikmatin aja emoticon-Malu
bosok
emoticon-Ngakak

Udah?
Balasan post be46
Dulu ane juga gtu gan, pertama kali punya iphone 4s dan lihat generasi iphone berikutnya tambah gede tambah gede. Jadi kelihatan aneh gak biasa gtu.. apalagi iphone yg terakhir xs kamera kayak lampu lalu lintas😂. Tapi akhirnya ke beli juga.
Iphone nggak akan nurutin apa yang diminta konsumen gan. Caranya selalu begitu. Karena kalo diturutin, ga akan misterius lagi
emoticon-Cool
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di