alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78a4c109b5ca3aec31003f/foto-bugil-istri-siri-anggota-dprd-malang-terungkap-karena-ketahuan-istri-sah

Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
story short of my life
mana foto nya neh...
akh elaahemoticon-Traveller
pundak sampe pergelangan tanganya manteppppemoticon-Embarrassment
Aku baca komengnya ketawa-ketawa sendiri. Pada minta mulus emoticon-Leh Uga
baru juga menjabat
modal kampanye belon balik
udah kena kasus
blo'on banget kayak bocah labil, ngheuwe sama istri sendiri pake dipoto segala
DPRD...gak kaget tuh .......
Diubah oleh axiopico
buset..istri siri nya umur 42 th, apa yg bs kau harapkan dr barbuk timnas U-45 bray emoticon-Leh Uga
Biasanya klo istri siri itu msh muda.. no pict = hoax. emoticon-Mad emoticon-Mad
Quote:


Hahahahaha terlalu vulgar gan kalau di sini emoticon-Ngakak
Kurang ajar, biar lebih jelas ditunggu penyelidikan dari detective kaskus terhadap bukti mulustrasi tsb. Segera.
Balasan post sunkistparadise
Sejak kapan poligami ga legal?
Yang non muslim bini nya lebih dr 1 jg banyak

Yang nikah siri kan yang kaga berani minta ijin ama bini pertamanya.


@sunkistparadise
Mulus juga ye keknya emoticon-Ngakak
Pic ny mana bangciad emoticon-Marah

Kalo ga ada bukti pic gini kan lama2 jadi hoax emoticon-Marah
MANA FOTO2NYA?
42 tahun masih pada minta barbuk emoticon-Cape d...
ada mp4 nya ga?
saatnya nyari barbuk ke semvrit____emoticon-Ngacir
Sebagai lelaki jangan lah kita payah ya...kasian anak...
yang penting nunggu perusahaan resmi Indonesian Adult Video
bentar.. bentar... poto bugil dikirim suami siri ke hp korban... gak lama kemudian istri sah suami siri ngirim foto juga ke hp korban.
lhaa kalo gitu gak kesebar dong ah, oramg ke lingkaran "keluarga" doang emoticon-Turut Berduka

kirain udah nyampe ke fisbuk, yusup, witer de el el

ga jadi hunting kalo gituh emoticon-Cape deeehh
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di