alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78a4c109b5ca3aec31003f/foto-bugil-istri-siri-anggota-dprd-malang-terungkap-karena-ketahuan-istri-sah

Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Twitter banyak woy emoticon-Ngakak
wkwkwk...pada fokus ama ftonya bukan beritanya
Quote:


share lah gan dimari emoticon-Request
profile-picture
curhatboleh memberi reputasi
Quote:


Bokep terossss bokepppp emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dewan Perselangkangan Rakyat.
Dari selangkang untuk selangkangan.
emoticon-Leh Uga
Quote:


Bingung ya gan wkwk gimana sih maksudnya ini? Jadi suaminya ngirim foto istri sirinya ke istri sahnya trus sama si istri sah dikirim balik ke istri siri malah yang dilaporkan suaminya? Berarti bisa jadi si suami ngambil foto tanpa sepengetahuan istri siri makanya dipolisikan.
Anggota DPRD tuh berarti dia PNS bukan sih statusnya? bukannya PNS tuh gak boleh beristri lebih dari 1 ya sama kaya polisi dan militer? kok ini berani banget punya istri siri?
Quote:


bokep bikin damai gan sembari nyari ilmu emoticon-Ngakak
Quote:


Tapi aneh banget gan ngapain dikirim ke istri sahnya ya foto itu? Buat apa gitu kalo dipikir.
Suka gak suka, begitulah
duhhh coba ga disebar dan ga ada kasus, bisa esek2 teroooos sm istri sirinyaaemoticon-Ngakak
Quote:

namanya siapa itu gan....? emoticon-Embarrassment

Quote:

kata kuncinya apa gan..? emoticon-Embarrassment
viral bokep terusssss
ayo indonesia perbanyak bercinta,kalahkan china dalam urusan populasi emoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Ga tahu namanya gan.. emoticon-Bingung

Colilah! Berbahagialah! emoticon-Ngakak
Diubah oleh binyomin
Balasan post jamie76
emoticon-Ngakak
mohon sertakan LINK demi kenyamanan bersama
knp ga ada yg ngirimin foto bugil si istri siri itu ke gw?
Demi pemeriksaan lebih lanjut serta untuk memastikan atau kah itu benar foto bugil atau bukan dan guna kepentingan investigasi barang bukti untuk masalah pornografi saya harap TS yang terhormat sertakan foto bugil yg bersangkutan



Atas nama Tim Investigasi Bunglon saya ucapkan terima kasih emoticon-Cool
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di