alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78a4c109b5ca3aec31003f/foto-bugil-istri-siri-anggota-dprd-malang-terungkap-karena-ketahuan-istri-sah

Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah

Quote:


Quote:


KOMEN TS
Makin marak aje nih kasus esek-esek kayak begini.

Dari yang rakyat sampai wakil rakyat juga ambil bagian dalam kasus sejenis ini.

Salut ane dengan kekompakan masyarakat +62
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
holahaloo dan 12 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Ada fulus bisa dapat mulus
Paham sat?emoticon-Malu
Demi pemeriksaan lebih lanjut serta untuk memastikan atau kah itu benar foto bugil atau bukan dan guna kepentingan investigasi barang bukti untuk masalah pornografi saya harap TS yang terhormat sertakan foto bugil yg bersangkutan



Atas nama Tim Investigasi Bunglon saya ucapkan terima kasih emoticon-Cool
knp ga ada yg ngirimin foto bugil si istri siri itu ke gw?
mohon sertakan LINK demi kenyamanan bersama
Balasan post jamie76
emoticon-Ngakak
Quote:


Ga tahu namanya gan.. emoticon-Bingung

Colilah! Berbahagialah! emoticon-Ngakak
Diubah oleh binyomin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ayo indonesia perbanyak bercinta,kalahkan china dalam urusan populasi emoticon-Wakaka
viral bokep terusssss
Quote:

namanya siapa itu gan....? emoticon-Embarrassment

Quote:

kata kuncinya apa gan..? emoticon-Embarrassment
duhhh coba ga disebar dan ga ada kasus, bisa esek2 teroooos sm istri sirinyaaemoticon-Ngakak
Suka gak suka, begitulah
Quote:


Tapi aneh banget gan ngapain dikirim ke istri sahnya ya foto itu? Buat apa gitu kalo dipikir.
Quote:


bokep bikin damai gan sembari nyari ilmu emoticon-Ngakak
Anggota DPRD tuh berarti dia PNS bukan sih statusnya? bukannya PNS tuh gak boleh beristri lebih dari 1 ya sama kaya polisi dan militer? kok ini berani banget punya istri siri?
Quote:


Bingung ya gan wkwk gimana sih maksudnya ini? Jadi suaminya ngirim foto istri sirinya ke istri sahnya trus sama si istri sah dikirim balik ke istri siri malah yang dilaporkan suaminya? Berarti bisa jadi si suami ngambil foto tanpa sepengetahuan istri siri makanya dipolisikan.
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di