alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
Idap Kanker, Gadis Ini Isolasi Diri dan Menyeka Payudaranya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7891eba2d1957eda24adab/idap-kanker-gadis-ini-isolasi-diri-dan-menyeka-payudaranya

Idap Kanker, Gadis Ini Isolasi Diri dan Menyeka Payudaranya

KANKER PAYUDARA MEMANG SERING DIBICARAKAN AKHIR" INI, UNTUK PARA SISTA JAGA KESEHATAN DAN JANGAN MALU" BUAT CEK KE DOKTER.

emoticon-Jempol

Idap Kanker, Gadis Ini Isolasi Diri dan Menyeka Payudaranya

MINEWS, JAKARTA – Seorang gadis berusia 20 tahun dari Taiwan yang menderita kanker payudara mengisolasi diri di kamarnya selama berbulan-bulan. Hal ini ia lakukan agar penyakitnya tak diketahui sang ibu.


Menurut China Press, seorang ahli bedah membagikan kisah ini dan mengatakan jika gadis tersebut tiba-tiba menjadi sangat pendiam dan sensitif dan selalu menghabiskan waktu di kamarnya tanpa membiarkan ibunya masuk.

Ini berlangsung selama enam bulan sampai suatu hari ia bermain dengan beberapa anak di dekatnya. Dan salah satu anak tiba-tiba berkata, “Kamu bau!.”

Hal ini pun menarik perhatian ibu gadis itu, ia yang merasakan ada sesuatu yang salah. Dia kemudian bergegas ke kamar putrinya dan terkejut menemukan ruangan itu penuh dengan tisu toilet.

Sang ibu menanyai gadis itu, akhirnya si gadis pun mengakui bahwa dia menderita kanker payudara. Pada saat sang ibu menemukan kondisi putrinya, payudara gadis itu telah membusuk dan memiliki bau yang sangat busuk tetapi takut untuk mengatakannya.

Dia telah menggunakan tisu toilet untuk menyeka daerah yang terkena kanker dan menggunakan perban untuk membungkus payudaranya, yang membuat ibunya sangat tertekan.

Dokter bedah kemudian mengatakan bahwa wanita dapat mencegah kanker dengan makan lebih sedikit makanan berlemak.

Selain itu, jika keluarga perempuan memiliki riwayat kanker payudara atau jika dia memulai menstruasi pertamanya terlalu dini, ada risiko tinggi terkena kanker payudara. Deteksi dini kanker payudara akan memberi pasien kesempatan 90% untuk bertahan hidup.


profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan bazz.art memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
HT masa?
Itu hubungan ibu dengan anaknya giman ya ?? Kok bisa sampai sang anak merahasiakan sakitnya selama 6 bulan ... Seupama ga merahasiakan itu bisa langsung di obati ... Biar ga tambah parah emoticon-Sorry
hmmmm...
kurang komunikasi antar anggota keluarga kah
ampe selama itu kagag ketahuan
Lihat 1 balasan
Pelajaran banget buat kita. Jangan segan curhat sama keluarga ya. Kalo malu, boleh banget kok curhat dulu ke Halodoc, online dan data dirahasiakan. Biar sakitnya bisa segera ditangani, ga sampe jadi parah begini emoticon-Frown
lah emang waktu makan ato papasan sama anaknya gitu, si ibu enggak ngrasa ada bau-bau tertentu apa ya?
terus nasib anaknya itu gimana ya? dioperasikah payudaranya? diangkat gitu? ato dikemo pada akhirnya?
yaampun sedihnya sampe berbulan-bulan gitu... terus gimana akhirnya masih bisa diselamatkan apa nggak
duhhh ke dokter diperiksa harusnysss...nice thread gannn... positif dan informatif yaaa... ditunggu thread lainnya...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
6 bulan? Ya Allah. 😔
Balasan post masmomon
malu biasanya diungkapkan kalo punya penyakit aneh
profile-picture
masmomon memberi reputasi
sedih juga kagum sih

demi untuk tidak diketahui ibunya 😥

semoga diberikan yang terbaik untuknya

nice info gan emoticon-2 Jempol
wah padahal kalau cerita sama ibunya pasti bisa ditanganin lebih cepat yaa.. kayaknya ane juga perlu nih periksa
kasian, pasti shock pas tau kalo dia mengidap kanker payudara. kanker itu bisa kena di bagian tubuh mana aja ya. makanan mempengaruhi banget deh kayanya. kira kira pencegahannya harus gimana ya? takut juga ane, soalnya umut berapa aja bisa kena kanker
serem ya emoticon-Frown kasian juga doi.. kanker payudara emang serem sih, dan chance dpt dr genetik keturunan itu setau ane lumayan besar, jadi hati2 buat para wanita, pola makan juga ngaruh bgt
OMG... coba masalah kankernya diketahui lebih dini y. ane dan agan2 perempuan kudu lebih aware sama kesehatn tubuh. klo ada masalah dikit aja, coba konsultasiin sama dokter di Halodoc ya gan. dokternya ramah2 dan baik sama kita2. kapan aja, langsung konsultasi dan beli obatnya di halodoc sekalian.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di