alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!
4.73 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7884985cf6c42bf36b2cd0/viral-video-quotpenampakanquot-2-bocah-sd-boncengan-naik-kuda-ke-sekolah

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
kesatria berkuda
waduh tajir tuh anak....
Hahaha... mantul ini gan emoticon-thumbsup
Sebenernya terlarang ga sih d pakai ke sekolah..

Kalau nggak , beli kuda buat sekolah buat anak2 sekolah mungkin lebih baik ketimbang naik motor
profile-picture
Kiriya memberi reputasi
Quote:


kayanya ga ada larangan gan, tapi masalahnya takut terjadi kecemburuan sosial, soalnya harga kuda kan mahal banget emoticon-Big Grin
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
ada gak ya tempat parkirnyaemoticon-Ngakak
Quote:


Sekalian aja bre pake baju zirah macam pangeran2 mau perang..emoticon-Wakaka
Quote:


jangan2 di SD nya memang ada parkir khusus kuda emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
tiobiennyo dan nuyins memberi reputasi
Balasan post ushirota
Quote:


kuda prabowo tinggi banget coy wkwkwkwk butuh tangga
bahahaha..

gedenya jadi menteri lingkungan hidup itu gan
Quote:


Iya nih emoticon-Ngakak
Go green... Ganti motor ama kuda. Kalo ga bisa kuda beneran, kuda lumping aja.

Sssttt kuda(jaran) goyang jangan dipake, berbahaya bagi para jones..
Waah..oke juga nih bocah, saking sayangnya ma si kuda kali ya, atau kudanya udah jinak banget dan kenal mereka jadi pengen ikut kemana tuh bocah pergi. Atau kudanya pengen ikut sekolah kali...
Ane sering naik kuda , jeleknya kalo berak asal berak bececeran dimana mana, males bersihin emoticon-DP
Dulu waktu kecil ane juga berharap bisa berangkat dan pulang sekolah naik kuda kok gan emoticon-Frown berarti emang masa kecil di adek ini keren emoticon-Matabelo
Quote:


Agan punya kuda sendiri gan? Kalo kuda tuh ga bisa dilatih untuk 'buang sampah' kayak kucing atau anjing ya gan? 🐴
Greget


Quote:


Punya om dikampung buat delman

Kaga tau dah bisa atau gak, soale tabiat kuda kaya kambing , berak ya berak aja emoticon-Leh Uga
kudanya awkarenemoticon-Leh Uga
bagus itu jadi nggak bisa dibegal.


kalo mau dibegal tendang ajaemoticon-Leh Uga
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
Halaman 4 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di