alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!
4.73 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7884985cf6c42bf36b2cd0/viral-video-quotpenampakanquot-2-bocah-sd-boncengan-naik-kuda-ke-sekolah

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 13
Quote:


Indonesia breemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
hebat adek nya emoticon-Big Grin

yg gede aja blm tentu bisa naik kuda
Quote:


gatel tuh badan
Keren keren gan, tapi harusnya tetap didampingin orang dewas deh gan.
Namanya juga hewan liar takutnya nanti tiba tiba menjadi liar dan gak bisa dikendalikan.
Btw itu sampe sekolah diparkirin dimana yak
emoticon-Ngakak
profile-picture
ahlifosil memberi reputasi
boleh juga gayanya tuh bocah
emoticon-Cool
the real horse power emoticon-Ngakak
"Sebuah tulisan santai, karna hidup terlalu membosankan"



VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!
VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!
VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh anakjahanam721
gw pernah naek kuda, jadi tinggi banget dari tanah, takut
Jadi kuda nya parkir di mana


Quote:

Kyk cow boy bre
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Balasan post xhamstermaniac
asal usul "kumpul kebo".
wkwkwk bener gan asal asulnya
ajegile bahan bakarnya rumput, eco banget emoticon-Leh Uga
profile-picture
spr007 memberi reputasi
Diubah oleh dotsql
yess,, akhirnya hayalan ane waktu kecil dulu keturutan deh.. meskipun yg mewujudkan anak ini.. emoticon-Matabelo
Quote:


gara2 nonton zorro ane dulu ngidam pengen punya kuda emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post fellgrey
kalo ane karena berasal dari desa/gunung bre.. saat itu tahun 90an belum ada kendaraan yg bisa masuk ke kampung ane. jadi kalo kemana-mana ya jalan kaki. dan satu2nya kendaraan yg memungkinkan cuma kuda, tp gimana ane bisa naik kuda.. orang duit aja tidak ada.. jadi deh cuman bisa ngebayanin..
Quote:


ya itu kan tahun 90an gan, kalo sekarang pastinya agan udah punya duit, jadi bisa beli kuda emoticon-Smilie

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

ane pengen punya kuda tapi parkirnya dimana secara rumah ane di komplek, garasi juga udah ga cukup emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Solusi cerdas untuk mengurangi polusi udara tapi kalo kudanya boker dijalan gimana dong. Selalu gunakan karung goni untuk menyimpan kotoran kuda ya.
jaman sd dulu saya ngontel sepeda bmx kadang ngebecak emoticon-Malu
nih bocah sd naik kuda pasti turunan kerajaan nih
Quote:


turunan ningrat emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di