alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!
4.73 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7884985cf6c42bf36b2cd0/viral-video-quotpenampakanquot-2-bocah-sd-boncengan-naik-kuda-ke-sekolah

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Quote:


Justru itu gann, sekarang pada heboh karena sekarang jamannya naik sepedah dan motor atau apapun itu wkwkwk
profile-picture
TuanLi memberi reputasi
Quote:


Nahh ini wkwkwk harga kuda tuh belasan juta kalo ga salah. Trus biaya peraeatan pun jauh lebih mahal daripada motor😅
Quote:


Wkwkwkwk ane juga masih mikirr kalo dari/berangkat ke sekolah tuh kudanya diparkirin dimana? Kan kagak ada tempat parkir kuda yakemoticon-Big Grin
Quote:


Jadi hemat deh gan emoticon-Ngakak
Uangnya bisa buat yang lain hihihi emoticon-Matabelo
Quote:


Wkwkwk samaaa, dulu ane mikir kalo ke sekolah atau jalan2 keliling naik kuda tuh keren banget. Apalagi sampe diliat orang2😎
buset dah ah...
gw mentok2 naik sepatu (jalan kaki)
Quote:


Wkwkwk bener euyy, sultan ramah lingkungan nih mengingat harga kuda dan perawatannya mahal:")
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Quote:


Mungkin kudanya lelah gan minta dikasih cuti libur emoticon-Cape d...
Tapi sebenernya kemana mana naik kuda, keren juga
Semacam nostalgia jaman dahulu emoticon-Wakaka
Quote:


Jangan ditaruh di tempat panas juga gan
Kadang suka miris liat delman gitu kudanya disuruh panas-panasan, lah yang punya malah asyik berteduh emoticon-Mewek
Kan kasian kudanya emoticon-Cape d...
Quote:


Syuting pilm ceritanya adeknya terdampar dijaman dulu emoticon-Wakaka
ini pertama ane liat videonya sumpah ngakak banget, kayak di GOT emoticon-Wakaka
Diubah oleh shadestrife
Quote:


pemuja arab naik onta, pemuja dewa babi naik babi, biar impas ndak pada berantem mulu
profile-picture
.co.cc17baik memberi reputasi
Pemerintah kapan import 7jt onta?
profile-picture
.co.cc17baik memberi reputasi
lebih gg dari anak-anak tempat asal ane bima nusa tenggara barat yang dari kelas satu sd udah jadi joki balapan kuda,kayaknya joki-joki cilik itu ke sekolah ya jalan kaki aja gitu engga naik kuda wkwkwk
apa jangan-jangan anak-anak dari ntb nih gan??emoticon-Bingungemoticon-Ngakak
Quote:


Ini keren... cool
semangat yang luar biasa
eeeh ini yang kemaren masuk berita bukan si??
😂
kocak sih tapi keren


Quote:

Iya gan... Biasanya kan dipakai andong gitu ya, ini dibuat sekolah lho... Emang keren dah...
Mungkin itu kuda kesayangan adeknya kali gan haha
anti mainstream
Halaman 10 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di