alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Bisikan Gaib" Menjadi Pemicu Pembunuhan? Fakta ataukah Halusinasi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78786009b5ca060e357bb3/quotbisikan-gaibquot-menjadi-pemicu-pembunuhan--fakta-ataukah-halusinasi

"Bisikan Gaib" Menjadi Pemicu Pembunuhan? Fakta ataukah Halusinasi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
kalau kata si penderita fakta
katau yg lain halusinasi.

intinya coba dulu
jadi biar tau
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Balasan post bedypop
@bedypop Ente komen apa ngespam njing?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
kalau kata si penderita fakta
katau yg lain halusinasi.

intinya coba dulu
jadi biar tau
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi

Quote:

Iya ane juga pernah nonton di youtube tentang penjelasan itu...
Ya kalau penyakit "bisikan" ga tau sih gimana proses hukum yang berlaku ya...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
manusia yg taat emoticon-Wagelaseh
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Quote:


Skrizofenia pokoknya itu laa
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
wah asli kacau deh, ya mungkin bener ada bisikan setan, tapi setan yang ada dalem diri sendiri
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
itu mah penyakit mental
kaya ada suara" yg bilang suruh membunuh
harus dibawa ke psikiater orgnya
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
setelah begi baru bunuh ya

 "Bisikan Gaib" Menjadi Pemicu Pembunuhan? Fakta ataukah Halusinasi?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
pendekatan saya thd masalah in sebenarnya simple.....
terlepas itu FAKTA atau HALUSINASI.....
tetap pelaku nya harus diberikan hukuman sesuai ketentuan dan keadilan umum di negara ini......

kenapa???karena begini
jika itu FAKTA....maka kita tanya pada pelaku....gimana solusi si pemberi bisik thd kenyataan bahwa gara2 bisikannya pelaku harus dihukum atas pembunuhan tingkat 1??? kalo si pembisik gak jawab (entah bener ga jawab atau menurut cerita pelaku gitu saya ga mau tau lah) maka berarti si pembisik uda kabur dan lepas tanggung jawab. seharusnya pelaku dan pembisik uda diskusi dulu sebelum melakukan pembunuhan...krn si pembisik yg tidak kasat mata sudah pasti akan lolos jerat hukum dan si pelaku yg akan kena. kalo si pelaku uda tau kenyataan ini tetap melakukan ya berarti kita anggap pelaku uda menimbang resiko nya. oke lah....pembunuhan tingkat 1 bisa diturunkan ke pembunuhan tingkat 2(disuruh) kallo si pembisik bersedia mengakui bahwa dia menyuruhh pelaku. toh...dalam keadaan suara pembisik berada di dalam kepala pelaku....maka tetap agar pembisik bisa dihukum maka si pelaku juga tetap harus masuk kecuali otak si pelaku bisa dikeluarkan dan dipenjara (kerna si pembisik ada dalam kepala pelaku). terserah pelaku pilih yang mana hahahaha

jika itu HALUSINASI
maka pelaku juga tetap harus dihukum.

intinya agan sis dan sodara2....kalo ada bisikin di kepala utk bikin hal2 jelek dengan resiko merusak masa depan....JANGAN DILAKUIN...krn si PEMBISIK nya gak bisa ditangkap. yang ditangkap ya DIRIMU
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Banyak juga kasus pembunuhan yang seperti ini, bisa jadi itu memang alesan agar bisa terhindar dari hukuman atau bisa jadi emang beneran ada gangguan kejiwaan. Maka dari itu perlu adanya serangkaian tes untuk membuktikan apakah orang tersebut memiliki kelainan jiwa.
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan putranto1718 memberi reputasi
orang gangguan jiwa kan emang suka mengada-ada, sampe bisikan ghoib segala. mungkin emang ada, tapi kalo untuk hal hal begitu yaa wallahu'alam
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan putranto1718 memberi reputasi
otaknya belum di service emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan putranto1718 memberi reputasi
orang gila ini namanya. bukan halusinasi bukan fakta
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di