alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Bisikan Gaib" Menjadi Pemicu Pembunuhan? Fakta ataukah Halusinasi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78786009b5ca060e357bb3/quotbisikan-gaibquot-menjadi-pemicu-pembunuhan--fakta-ataukah-halusinasi

"Bisikan Gaib" Menjadi Pemicu Pembunuhan? Fakta ataukah Halusinasi?

Hai gansist, pasti udah pada denger ya kasus pembunuhan bayi yang terjadi di Bandung baru-baru ini. Pembunuhan sadis bayi berusia 3 bulan, yang ternyata di bunuh oleh ibunya sendiri FM (29) menggunakan pisau dapur. Engga habis pikir ya, seorang ibu tega bunuh darah dagingnya sendiri dengan cara yang sadis.
sang ibu FM (29) mengaku mendapatkan "bisikan gaib" untuk membunuh anaknya.


 "Bisikan Gaib" Menjadi Pemicu Pembunuhan? Fakta ataukah Halusinasi?
sumber gambar : www.netralnews.com

Tak bisa dipungkiri di Indonesia, daerah-daerah tertentu masih sangat kental hal mistisnya. Pesugihan, tumbal masih tetap ada di era teknologi tinggi seperti ini. Namun apakah benar "bisikan gaib" itu nyata?  Atau itu hanya dijadikan alasan oleh tersangka, untuk menutupi alasan sebenarnya dibalik keji nya pembunuhan yang telah ia lakukan?

Dibalik nyata atau tidaknya "bisikan gaib" tersebut, menghilangkan nyawa manusia dengan sengaja tidak dapat dibenarkan dari segi apapun. Apalagi jika itu adalah anggota keluarga  sendiri? Apakah pelakunya waras? atau psikopat level dewa?

Di Indonesia sendiri, terdapat beberapa kasus pembunuhan keji lainnya yang mengatasnamakan "Bisikan Gaib" sebagai pendorongnya, kasus apa sajakah? mari kita lihat emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

1. Kasus AS bunuh ibu dan istri
Kasus ini terjadi 2 tahun lalu, tepatnya tanggal 2 september 2017. Pembunuhan terjadi di Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Dari laporan beberapa saksi yang diperiksa. Sebelum terciduk melakukan pembunuhan, saksi melihat perilaku dan tingkah aneh, pelaku sering komat-kamit seolah mengucapkan mantra-mantra. Ini berlangsung beberapa hari sebelum pembunuhan terjadi. Korban meninggal dalam kasus ini adalah Ibu dan Istri dari pelaku, sedangkan korban lainnya mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit, korban luka serius masih anggota keluarga pelaku, diantaranya kedua anaknya Guntur (3) dan Eka Galuh Saputra (5) serta kakak kandung Reni(35) dan ipar Lili(35) . Pelakupun mengaku mendengar bisikan halus untuk membunuh keluarganya. Ngeri yaaa

2.Kasus Brigadir Petrus mutilasi Kedua anaknya
Brigadir Petrus mengaku mendapatkan bisikan gaib, dan mengorbankan kedua anaknya untuk di persembahkan kepada Tuhan .

Ini sihh udah bener-bener gila ga punya hati, orang dilur sana banyak yang bermimpi bisa mempunyai momongan. Anda yang sudah dikarunia 2 malaikat kecil. Tega-teganya membunuh dan memutilasi.

Kejadian ini terjadi tahun 2016. Petrus merupakan angota satuan Intelkam Polres Melawi, Kalimantan Barat. Setelah memutilasi kedua anaknya, diketahui bahwa Petrus ini berniat membunuh istrinya (Windri). Windri sempat meminta waktu kepada Petrus untuk melihat kedua anaknya, dan ternyata kedua anaknya telah tewas mengenaskan, Windri sempat berteriak. WIndri sempat mencari cara agar bisa kabur, yaitu dengan menyuruh pelaku mengambilkan air terlebihh dahulu, ketika pelaku pergi mengambil air, Windri pun lari dan meminta pertolongan kepada warga asrama.
Diketahui dari pengakuan pelaku, setelah memutilasi kedua anaknya, pelaku sempat memandikan potongan-potongan tubuh anaknya sebelum dia "nongkrong" di teras rumahnya.

3. Kasus MR yang bunuh adiknya sendiri
 MR mengaku mendapatkan bisikan jin " ini saatnya..... ini saatnya. Kamu bunuh adikmu sekarang, kalau tidak kamu dan keluargamu akan mati". Mendengar bisikan ini lantas MR menghabisi nyawa adiknya pada tanggal 7 Juni 2015. Padahal waktu itu umur tersangka MR baru berusia 15 th dan adiknya Mariska Putri berumur 13 th.  Tersangka tidak bisa mengelak, dia mengaku bahwa ketika tersangka pulang dari masjid, dia mendapati adiknya sendirian dirumah, usai mandi dengan masih menggunakan handuk yang masih melekat di tubuhnya. Tanpa pikir panjang Tersangka langsung menyambar pisau dapur yang ada di depan matanya, lalu menusukan pisau tersebut ke leher adiknya. Korban memberontak namun karena kalah tenaga korban akhirnya ambruk.
setelah menggorok leher adiknya, tersangka mengaku mendapatkan bisikan lagi untuk melukai diri sendiri, akhirnya ia menghunuskan pisau tersebut ke lehernya. namun karena tidak tahan sakit, akhirnya dia berteriak meminta tolong. Dan berdatanganlah para warga.


Sumber :https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-3627389/bunuh-ibu-dan-istri-as-mengaku-dengar-bisikan-halus?_ga=2.259501704.340646807.1568165052-2003185638.1567823310&_ga=2.259501704.340646807.1568165052-2003185638.1567823310
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putranto1718 dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ada kasus serupa di jaman baheula yang masih kita rayakan setiap tahunnya..
yaah resultnya memang beda walaupun proses nya sama..

kita tidak boleh membunuh anak dengan alasan apapun ! emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
bedypop
tapi bingung juga sih gini gan
percaya nggak percaya gituuu
huhuhuhu
iyaa sihh...kok bisaa yaaaaa tegaa bener dehh
itu namanya skizofrenia paranoid. pelaku memang merasa benar-benar mendengar bisikan atau suara atau apalah itu yang intinya kalau dia nggak bunuh orang tersebut dia yang akan dibunuh. Nanti tinggal dibuktiin di pengadilan aja apa benar memang si pelaku mengidap skizofrenia.
Kenapa orang bisa sampai ada skizofrenia, ya itu panjang lagi penjelasannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .hades
otaknya belum di service emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan putranto1718 memberi reputasi
orang gangguan jiwa kan emang suka mengada-ada, sampe bisikan ghoib segala. mungkin emang ada, tapi kalo untuk hal hal begitu yaa wallahu'alam
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan putranto1718 memberi reputasi
Banyak juga kasus pembunuhan yang seperti ini, bisa jadi itu memang alesan agar bisa terhindar dari hukuman atau bisa jadi emang beneran ada gangguan kejiwaan. Maka dari itu perlu adanya serangkaian tes untuk membuktikan apakah orang tersebut memiliki kelainan jiwa.
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan putranto1718 memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di