alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kronologis Serangan 9/11 Runtuhnya Menara Kembar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78765cb84088350a73cf7f/kronologis-serangan-9-11-runtuhnya-menara-kembar

Kronologis Serangan 9/11 Runtuhnya Menara Kembar

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
coba baca yg bnr lgi dari awal yg jaenudin
yg bilang ane BANYAK BUKTI siapa????
ane dri awal ga ngetik dan bilang BANYAK BUKTI hadeuuhh jgn keseringan ngelem bos

ayam pelihara bos bukan tolol dipeliharaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Quote:


Quote:


TRUS MANA BUKTI LU?

Simple kan pertanyaan nya?

Conspiretard πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


Quote:


Gw seneng dengan penjelasan2 lu gan.

Ga usah ditanggepin orang bego berkicau.

Inget kata2 nya mark twain:

Quote:
profile-picture
samradler memberi reputasi
Quote:


Kalok Ane belom punya anak nih Gan...
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ritsco dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Waktu entuh Ane baru 18 Gan... Kuliah semester 1...
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ritsco dan 4 lainnya memberi reputasi
Sesuatu banget ini mah.
Terus aku harus bilang "wow" gitu? emoticon-Big Grin
hmmm menariikkk

ane jadi tau kronologis dari berbagai macam perspektiiff


Quote:


haha udah menjadi rahasia umum gan sekarang. orang orang udah mulai kritis dan sadar sekarang emoticon-Jempol
klo dari ane yang bikin aneh satu si, kenapa gedung kaya gitu bisa roboh tapi robohnya bisa rata ke bawah. gk ke samping" sekitarnya. padahal gedung ini sangat tinggi
Lihat 1 balasan
Quote:


Emang loe kira pohon duren robohnya kesamping gan emoticon-Cape d...
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Balasan post diandraps
Quote:


ya iyalah roboh itu kebawah gak kesamping. klo roboh nya ke atas itu krn gedung kebanyakan minum susu Hilo.
Quote:


bisa jadi juga nih gan...
hiii ngeri banget ya kalo inget inget tragedi seperti ini. semoga aja negara kita dijauhkan dari tragedi atau bahaya yaa, biar aman tentram aja
Balasan post m4gic.power
@m4gic.power
Maksudnya apa? Memangnya salah memperingati?

1. Itu kejadian Pearl Harbour "the day of Infamy" juga masih sering diperingati,
2. Kejadian saat D-Day juga masih diperingati kok di US.
3. Kejadian saat perang saudara (Civil War) juga masih diperingati.

Brain washed-nya dimana?

Ente selalu memperingati kemerdekaan 17 Agustus dan hari pahlawan 10 november, sumpah pemuda 28 oktober.

Berarti kalau secara logika ente = brainwashed juga dong, mosok sih?
Sampe disini paham gak ente gan?
Diubah oleh TheTick
berdasarkan info, ratusan org mati, yg hebatnya gk ada org yahudi jdi korban di negara yg pnduduk yahudinya banyak.
Lihat 1 balasan
masih banyak misteri dan konspirasi
serem banget yeee kerjaan teroris ini... sampe hancurin begini .. nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
Balasan post wbros
Quote:


Bisa jadi misteri karena :
1. Sama sekali /nyaris tidak ada berkas/artifact misal kejadian MH370 jatuh..
2. Males pake otak untuk berfkir logis dengan 5 W 1H, Why When What Where, Who dan How.
2. Dogmatis, percaya-percaya dan tidak mau mencari fakta2 dari berbagai sumber.
3. Emang dasarnya dongo. Lahir dongo, sekolah dongo, kerja dongo...ya begitulah...

HIHI emoticon-Big Grin
waduuhhh gagal paham niy mahkluk wkwkwkwkwk jgn kebanyakan micin bos
aibon jg dikurangin 🀣🀣🀣🀣🀣
siapa yg ngelarang memperingati sueb 🀭🀣



Quote:


Lihat 1 balasan
Halaman 7 dari 11


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di