alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kronologis Serangan 9/11 Runtuhnya Menara Kembar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78765cb84088350a73cf7f/kronologis-serangan-9-11-runtuhnya-menara-kembar

Kronologis Serangan 9/11 Runtuhnya Menara Kembar

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
Balasan post dcp1968
Quote:


Mending ente cari tayangan aslinya gan dr video2 amatir yg ngerekam, abis itu baru ente coba berusaha sinpulin sendiri, mana yg editan, mana yg asli hehehehe....
Kgk usah nyinggung2 golongan lah dah kyk yg pasti bener aja :d
hahahha hebat masbro ane menghargai opini ente...tpi maaf kitaa berbeda opini...mas bro
kalo mau perang langsung keafganistan ya masbro haahahahaha bisa sih
masbro psti hafal kan taun brp kejadian WTC sampe skrng pun orang2 masih inget.....brainwashing sudah kena soalnya, itu yg diharapkan elite global
nnti ane lanjutkan kalo ente udah bls masbro

Quote:


Lihat 1 balasan
Quote:

Semua pihak punya kepentingan.
Tapi jika yang berwenang gak bisa ngasih data valid, ya bakal diserang semua pihak.
Mending kalau seperti sekarang, yang nyerang cuma pecinta teori konspirasi, atau emang musuh negara.

Quote:

Nuke?
Lebih sering nuduh pakai HAARP.
emoticon-Ngakak (S)
ya bilang GCC itu di cibinong siapa masbro??????wkkwkwkw wah banyak ngisep aibon niy si jaenudin wkwkwkwkw

pelan2 dong jaenudin jgn tergesa2 jelaskan dlu
initinya bagaimana ini biar ga melenceng2

Quote:


Quote:


Konflik penyuka teori konspirasi dan penafsiran kaum bumi datar emang dipelihara, biar suasana dunia tetep konstan nganggap kaum bumi datar itu penyebab dari konflik, padahal emang iya.

HAARP? Bulan aja bisa dibelah kok percaya ama barang begituan.

emoticon-Marah
Quote:


Gw ga pake opini, gw pake FAKTA. Makanya beda sama Conspiretard macem lu yg pake Opini 😂😂😂😂😂
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
waktu kejadian itu ane masih SMA gan,.,.masih inget,.,heboh bnget itu dulu
Quote:


Dan lu pasti kagak tahu ya tahun 1993 WTC pernah di bom AQ di Parkiran basementnya, makanya pake FAKTA, klo opini ya Conspiretard jadinya 😂😂😂😂
Quote:


Klo kadal gurun yg sering gw telusuri kagak tahu HAARP mereka, tahunya Nuke 😂😂😂😂
karena brainwashingnya bukan saat itu jaenudin elite global bukan sekumpulan orang2 dongo jaenudin....
mereka memperhitungkan matang2 belajar dlu lah biar pintar nak

Quote:


mana coba fakta otentiknya share donk masbro secara detail dan lengkap ya ditunggu ya jaenudin.....😂😂🤣

Quote:


jangan kasi pinjam lagi, OK OK OK
jangan kasi pinjam lagi, OK OK OK

janganlah kau sombong, OK OK OK
janganlah kau sombong, OK OK OK
Quote:


Benar-benar Retard 😂😂😂
Quote:


Mana sumber scientific lu yg laen? 😂😂😂
🤣🤣🤣🤣🤣🤣 dongo lo ga ketolong bro

Quote:


Quote:


Mana sumber scientific lu yg laen emoticon-Leh Uga
klo udh pinter gw kasih tau.....dongonya ilangin dlu yah🤣🤣🤣🤣

Quote:


Quote:


Ini yg gw tunggu2 dari para Conspiretard. Suruh kasih data langsung ngeles, katanya bnyk bukti tp nyajikan satu aja ngeles bajay. emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 😂😂😂

INTINYA GAUSAH BANYAK BACOT

sajikan data dan bukti scientific sama sumber lu, trus di konfrontir terbuka, simple kan? 😂😂😂😂
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di