alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78763daf7e93644554d2ff/audisi-umum-dihentikan-pb-djarum-pakai-google-maps

Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps

Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 26 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
Tenang, KPAI nanti yang adakan penggantinya + cari sponsor yang mau gak pajang brand sama sekali. Pasti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
https://www.google.com/amp/s/amp.kompas.com/nasional/read/2019/09/10/08275271/menteri-pppa-yohana-yembise-tegaskan-audisi-pb-djarum-langgar-aturan

PPPA bilang serahkan kemenpora, ya sudah lah Pemerintah sudah merasa sangat mampu dan sanggup untuk membiayai pembinaan cabang olahraga bulutangkis tersebut yang biayanya per 5 tahun paling minim adalah 800 juta rupiah peranak(/perorang).


Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps

Bata only! emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FakeAchilz dan 47 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hawk
Bisa ae lu yop emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryuu14 dan 3 lainnya memberi reputasi
kpai emang peak ini
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
myidkaskus dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masmomon
serba salah, di negara ini udah ketergantungan dana dari perusahaan rokok di bidang olahraga
efeknya ya gini bakal ribet ujung2nya emoticon-Nohope


klo gw setuju olahraga apapun tidak disponsori oleh rokok tp untuk skrg masih ssh karna cuman prusahaan rokok yg brani gelontorin dana besar2an buat olahraga
harapan gw kedepannya bisa terwujud
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deky40 dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
Lihat 7 balasan
https://www.kpai.go.id/komisioner

Dilihat dari jajaran & latar belakang pengurus kpai yg sekarang

mereka lebih cocok ngurus akhlak di aceh deh

lihat logo djarum udah kayak mengkambingkhitamkan pemerkosaan karena baju terbuka ala aceh

update:

Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps

Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps

Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh therminust
Lihat 2 balasan
Woy kpai, artis cilik sekalian dilarang dong, kan itu eksploitasi anak juga namanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
goroseiblack dan 30 lainnya memberi reputasi
coba di audit itu pengurus kpai gua yakin ada yg nyemok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 6 lainnya memberi reputasi
biar imbang dibahas juga lah cerita-cerita orang penyakitan karena rokok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Haram y sponsor rokok? Knapa tidak minta mui sponsor bulu tangkis?kan bisa sponsor sertifikat halal..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan


Quote:


Mukanya aja muka’ penghambat kemajuan olahraga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngambek nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan 4 lainnya memberi reputasi
Kpai sudah benar djarum memang identik dgn rokok dan rokok mengandung zat adiktif yang memang iklannya dibatasi oleh UU dan jelas melanggar apalagi terkait anak2 jadinya dobel pasalnya !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
goroseiblack dan 39 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
kalo sudah ada gantinya..apa solusi lain yg efektif..apa pemerintah ud siap..gpp suruh tutup aja skalian...

kalo belon ada solusi..jgn ngemeng aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 2 lainnya memberi reputasi
akibat UU yang dibuat sama pemerintah sendiri sekarang urusannya panjang. emoticon-Cape d...

kalo bikin UU itu mikir2 dulu konsekuensinya. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 3 lainnya memberi reputasi
PB Djarum bisa aja bercandanya, KPAI malah kaku.

Ya moga aja PB Djarum tetep bisa melanjutkan audisi umumnya. PB Djarum bagaimanapun juga salah satu klub bulu tangkis ternama di Indonesia, sebuah impian bagi anak-anak bisa masuk di PB Djarum. PB Djarum juga sudah banyak membantu PBSI dalam mencari atlet-atlet nasional bulu tangkis.

KPAI emang bisa bantu PBSI dalam mencari atlet-atlet bulu tangkis ? Sepertinya enggak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
Lihat 1 balasan
pb jarum sini sponsori bola aja
emoticon-Big Grin
kangen era pemain2 berkualitas macem budi sudarsono , firman utina , ij kusuma emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Roni Patinasarani. emoticon-Bola
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tar klo BCA yg sponsorin treak2 Harom riba hahaha

Kan asu emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di