alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78763daf7e93644554d2ff/audisi-umum-dihentikan-pb-djarum-pakai-google-maps

Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
Quote:


Bloomberg siapa gan? Tpi emang mncurigakan sih mreka baru protes sekarang..
Lihat 1 balasan
wakakak dilema ntu KPAI, mo ngijinin lanjut udah trlanjur koar2 eksploitasi anak, mau di stop malah bingung cariin sponsor buat beasiswa prestasi anak. harusnya ngurusi yg lebih penting ajalah, misal KPAI bikin program bantuan anak2 pelosok untuk sekolah, ngerawat anak jalanan tuk jadi lebih baik lah, eh malah program yg udah terbukti mengharumkan nama bangsa di uyak uyak.
Tuduhan eksploitasi anak itu keras sekali.

sindiran nya juga harus keras.

biar kalo dipanggil namanya, muka disingkap pake kemeja.

mantap emoticon-Cool


Quote:

Sangat disayangkan banget...
Kalau ane tonton di tv tv dan berita sih PB Djarum awalnya tetap mau melakukan audisi dengan nama Djarum dihilangkan, namun KPAI lagi lagi menolaknya
Bener tuh kata mas Alan, terlalu terpaku dengan brandnya...
Padahal klubnya lebih dari sebuah "brand"
iyaa sihh aneh jugaa yaaa... masa dibilang eksploitasi anak drmn... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
tenang nanti kpai yang diganti emoticon-Jempol
Balasan post trirestya
mending djarum fokus jualan rokok aja dari dulu ya emoticon-Cool
hmmm hanya karena satu pihak indonesia terancam dengan berkurangan bibit bibit unggul bulu tangkis, sangat disayangkan. semoga aja ada jalan tengahnya, kalau bisa djarum tetep mau melakukan audisi. karna pasti udah susah banget sekarang untuk cari perusahaan atau badan yang mau mengeluarkan dana besar untuk hal seperti itu
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Cuman masalah rokok doang yg sponsorin padahal emoticon-Hammer (S)
jujur ane kaget banget ya soal kabar ini. yg ane tau, awalnya KPAI mau PB Djarum tidak mencantumkan nama Djarum. diokein kan sama PB Djarum. lah kok sekarang malah dibilang eksploitasi anak. justru kita harusnya makasih krn dari audisinya itu banyak terlahir atlet2 berbakat yg mengharumkan nama Indonesia. kalau dibilang eksploitasi anak, kenapa gak nampol artis yg anaknya baru lahir udah punya sosmed dijadiin endors.. coba bayi bisa apa? emangnya si bayi mau jadi tukang endors? kalau audisi bulutangkis kan emang anaknya yg mau ikutan audisi, istilah kerennya itu cita-cita mereka untuk jadi atlet.
dulu jaman sd kalo ane rajin berangkat klub badminton di kota ane, bisa dipastikan ane juga mau banget ikutan audisi PB Djarumlah.
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Balasan post ueki19
Quote:


I see Firman, I upvote emoticon-thumbsup
Balasan post fghjjhgf
Dari awal gaada bahas" haram halal tolol
Ngapain dibawa"
Balasan post fghjjhgf
apa hubungannya sama MUI? ini kan KPAI

lo sekolah kagak sih?
Balasan post bellx
@Aeel @l96ai @bellx lo semua pada ribut gara" hal simple

kenape kagak bareng" cari solusi ketimbang ribut"?
Balasan post hantupuskom
@l96ai ahaha PSG PSG, Man City ga dimasukin gan? duitnya banyak itu yang punyanya kagak berseri duitnya.
Balasan post fghjjhgf
Sara lagi loh..ga nyambung
Quote:


kalo ga salah Sampoerna pernah ada juga mejeng di Bola Volly ya ? apanitu Proliga ya ?
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di