alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78763daf7e93644554d2ff/audisi-umum-dihentikan-pb-djarum-pakai-google-maps

Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
Quote:


Yoi
Quote:


bray klo anag nyang maen pelem ditipi,suka ade iklan didalem sinengtron ntu,die mromosiin produk,ntu termasup eksfloi terasi anag bukan bray ?

sering bgt klo nongton ade gituan bray
kadang makanan,minuman
Quote:



Ga becanda di
ya sudah biar kpai saja yang mewadahi anak anak tsb, tanggung jawab loh...
Balasan post daimond25
Quote:


Senyum haru si anak.
Wajah gembira orgtuanya..

Selamat tinggal masa depan..
Balasan post trirestya
Quote:

tipical orang yang diberi bantuan malah ngelunjak.... persis dengan para pengungsi pengungsi yang kalau diberi ruang malah minta semuanya sepaham dan sealiran dgn mereka
Quote:


Kenangan manis Gan...
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan Neutralizer2 memberi reputasi
Olahraga kita dan rokok, semakin gak bisa dipisahkan. Tapi kalau komisi X atau Y ribut seperti biasa, kita selalu curiga 'koordinasi'.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16

Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps



profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Lihat 1 balasan
Balasan post r05ad
@r05ad masalahnya itu nama rokok
Kalau memang gitu segera hapus saja peraturan yang memperketat rokok hapus
profile-picture
anakpenakut memberi reputasi
Balasan post bellx
Nah, berarti elu orang jawa kan? Tau kan pitutur orang jawa, asmo kinaryo jopo, nama itu sesuatu yg penting yang bisa membawa keberuntungan , Djarum bagi para pendiri itu adalah nama yg membawa rejeki, mbawa untung, makanya kalo orang jawa pasti akan membawa nama itu kalo memang membawa keberuntungan. Misal PO bus Hartono, atau dji sam soe, atau sampoerna dll banyak yg mempertahankan nama awal mereka karena memang membawa keberuntungan. Sido muncul, jamu jago, dll... Banyak...
Pb Djarum jangan merasa klub bultang yg dizholimi dong.Anda juga harus berpikir berapa banyak anak2 penerima beasiswa pb djarum yg kehilangan kesempatan wajib belajar 9 tahun di sekolah umum
Quote:


baperan gan emoticon-Wakaka
' Alan Budikusuma: KPAI Lihat PB Djarum sebagai Produk Bukannya Klub ' nah ini bener banget sih. lagian ya selama ini ada audisi dari pb djarum, mau tuh logo segede apa juga ane nggak pernah mikir "wah eksploitasi anak nih, masa iklan rokok lewat anak2 begini"
Balasan post awawalalat
@awawalalat sama2 sultan bro mancit sama psg.. kalo juve... yasudahlah.. emang kastanya di serie a .
Pasti ada udang di balik rempeyek lah para KOMISIoner kpai itu,
Cukup kita liat bersama ke depannya aja
Balasan post awawalalat
@Aeel @bellx @awawalalat solusi jangka pendek at least 5 tahun balikin lagi pembinaan ke PB Djarum dan Djarum foundation sambil KPAI pikirin tu gimana periode transisinya sambil bangun pengetahuan, pengalaman, dan budaya organisasi. Baru setelah ada organisasi baru tsb silahkan putus aktivitas Djarum di perbulutangkisan di Indo.
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di