alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78763daf7e93644554d2ff/audisi-umum-dihentikan-pb-djarum-pakai-google-maps

Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
KPAI ga ada kerjaan lain apa yak, magabuttttt emoticon-Najis
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Balasan post cosebel
Quote:


Huehehehehe...pake logo kpai..sopo sing gelem urunan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 2 lainnya memberi reputasi
Komisi sampah
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Quote:


solusi yg tepat bre...kalo mank niatnya bagus

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
strangekl dan bangsutankeren memberi reputasi
Balasan post trirestya
Quote:


betull, tidak ada gunanya anak2 masih kecil di latih olah raga..

harusnya anak2 semenjak kecil sudah harus ditanam bibit2 teroris kelak klo sudah besar bisa go international jadi teroris menebar bomb di berbagai negara mengharumkan nama khilafuck

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 10 lainnya memberi reputasi
Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh inpoman
Balasan post bellx
ini mau bahas PB djarum apa Djarum nya nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ForbiddenEtcla dan 2 lainnya memberi reputasi
Silahkan KPAI patungan buat anggaran pencarian bibit bibit baru atlet bulutangkis nasional.



Wkwkwkwkwkwk
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
wah wah wah

seperti itu kah emoticon-nyantai
PB Djarum sama PT Djarum emang banyak yg susah bedain... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan bangsutankeren memberi reputasi
djarum cari bibit atlet ini pasti kpai setuju

Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google MapsAudisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps

atau fashion show
Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh salonPlusPluss
Balasan post lupis.manis
Quote:


Roni olahragawan tapi ngrokoknya ngejozz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
KPAI vs PB Djarum, yang diserang dan dibahas sama sebagian komen disini adalah
1. MUI
2.Anak2 yg belajar agama islam
Hemmm ada orang bermain SARA disini...
Sebenarnya PB Djarum bisa terus lanjutkan audisi bahkan kalau dibawa ke hukum akan menang tapi sepertinya akan keluar uang banyak jadi si pemilik malas lebih baik hentikan dan biarkan KPAI diserang hee strategi yg bagus, gw pikir tuh komisiner KPAI gak berpikir mereka hentikan audisi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 2 lainnya memberi reputasi
ini ceritanya mirip sdsb dulu
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Bener kata kak seto, mirip anak kecil yg ngambek.
Quote:


Kalo baca berita ada Gudang Garam di Pingpong, Wismilak/Sampoerna di Tenis. Setelah g ada liat aja pada nyungsep prestasi 2 cabor itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 4 lainnya memberi reputasi
yah uda suruh aja kpai ga guna itu yg sponsori badminton sampai ada yg bisa sperti kevin,butet dll...
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
gw orang kaya... gw sponsorin cabang olahraga, gw dituduh yang enggak2 (lepas dari perusahaan gw yang notabene negatif)
pertanyaan; gw bakalan lebih rajin keluarin uang buat sponsorin atau gw malah males?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arefaxs dan 6 lainnya memberi reputasi
haloo netizen...ayo usil dikit dong. kerahkan kemampuan intel kalian buat ngoprek kehidupan satu2 komisioner2 itu. ada yg punya anak umuran peserta audisi 3 tahun belakangan ini ga?? ada yg pernah daftar trus gak lolos atau gimana gitu hehe...ayo jurus kepo nya dikerahkan
profile-picture
profile-picture
reid2 dan bangsutankeren memberi reputasi
sebenernya masih banyak klub badminton lain yg gak kalah dr pb djarum kyk tangkas, jaya raya dll tp yg ngadain audisi ke seluruh indonesia cuma pb djarum.

semoga ada win win solution
Halaman 2 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di