alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78763daf7e93644554d2ff/audisi-umum-dihentikan-pb-djarum-pakai-google-maps

Audisi Umum Dihentikan, PB Djarum: Pakai Google Maps

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
Aseek google Maps

Bisa aja nih emoticon-Ngakak
Balasan post xiaoxiao20


Quote:
Lembaga monyet emang KPAI ketuanya yg gak beres, copot ajah jadi ketua tuh
kok google maps yaaaa??? nice thread gannn... positif dan informatif yaaa... ditunggu thread lainnya...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post barulangit
Quote:


Sebenarnya menurut wa Merokok itu jorok sekali atau Bad Etika, atau Bad Virtue karena sudah masuk kedalam sampai paru paru kemudian di keluarkan lagi asap rokoknya seperti membuang ludah tapi ini ludah nya ke udara! Lah gigi nya saja bisa jadi kuning karena menghisap rokok! Menjijikan!

Terus kita ini di suruh menghirup asap rokok tersebut begitu!

Yang bener saja!

Sudah zaman modern begitu,

Jauh jauh sana dari wa jarak 10 meter dah kalau ada yang merokok

Orang yang merokok di dekat wa artinya mendapat cap kurang ngajar, kurang di ajar karena pendidikan modern saat ini mendidik untuk tidak merokok di sekolah sekolah, jadi bila merokok di dekat wa artinya Pendidikan orang tersebut rendah atau mendapat pendidikan jaman terbelakang ! Mentalnya terbelakang!
Diubah oleh daimond25
its all about djarum

sory ane gak ngerokok emoticon-Leh Uga
Quote:


ya sama saja seperti menghirup udara kentut yang keluar dari anus kan malah lebih menjijikan emoticon-Big Grin
padahal yang kentut di dunia ini sangat banyak lho, mustahil jika tidak ada yang kentut emoticon-Big Grin
persatuan perokok Indonesia (ppi) menyatakan menolak mendukung bulutangkis karena kebanyakan anggota ppi lebih suka nonton bola apa lagi kalau pas supporternya rusuh saling sikat saling banting saling tendang wih seru banget serasa ada di sorgah, kalau nonton bulutangkis sering ngantuk dan sakit leher karena kepala gerak melulu kiri kanan lihatin kok emoticon-Big Grin
apalagi pas nyemes itu bahaya untuk penonton, sebelum nyemes gerakan kepala penonton berirama normal kiri kanan kiri kanan terus menerus pas mendadak nyemes langsung kepala spontan bergerak cepat ke arah kiri atau kanan tergantung siapa yang nyemes setttt mendadak kepala menoleh cepat, jika tidak hati-hati bisa menyebabkan keseleo leher, bahaya itu kan??
Diubah oleh barulangit
kalo di tutup solusinya gimana ya dari KPAI, ditutup aja tanpa ada solusi buat penerusan pencarian bibit muda bulutangkis? kalo iya gitu sama aja bikin merosot prestasi -_-
emoticon-Leh Uga Google Maps..
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
W punya ide utk ganti nama PB Djarum jadi
"BUKAN"PB Djarum.... Jd inget acara nya Tukul...
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di