alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kebingungan Ketum FPI Dapat Panggilan Polisi
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d787406c82084092713e091/kebingungan-ketum-fpi-dapat-panggilan-polisi

Kebingungan Ketum FPI Dapat Panggilan Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Balasan post enengauraaaaaaa
Quote:


Yassalaaam..
Sampe di lipet gitu bibir biar nggak netes itu iler..
Tega amad dah ahh ngahbib rejectemoticon-Hammer
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
SATU KALIMAT : BUBARKAN FPI.!!!!!!!! INDONESIA TIDAK AKAN RUGI TANPA MEREKA..... emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
jaga bandara pak biar ga kabur ke arab emoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Sugito Atmo Prawiro menyebutkan bahwa Sobri tidak akan menghadiri panggilan itu karena sedang berada di luar kota.... teringat jaman orba klo dipanggil pasti alaesanya sakit n repot
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
pradanto17 memberi reputasi
adapun habib besar disana yang mengadopsi keyakinan toyib emoticon-Angkat Beer
katanya pinter kok gitu aja bingung, katanya mau membela kebenaran, saat diminta pembelaan malah sembunyi, katanya pemberani, saat diminta tunjukan keberaniannya malah takut.

Poli-tikus katro-kus ini ceritanya ada ada aja. lanjutkan
Diubah oleh TuanLi
Eh serius nanya nih, kalo si bijiq di fpi posisinya apa? Gw kira selama ini ketumnya si bijiq
Diubah oleh tukangsiomay17
Lihat 1 balasan
Quote:


surat cinta dari pak pol emoticon-Ngakak
datang aja, ntar juga dijelasin
bingung kambing mau dijagalemoticon-Angkat Beer
bingung gara2 belom pesen tiket buat kabur ngikut yang 1 itu ke Arab.
Nice thread emoticon-Sundul Up

Silakan beli dagangan ane Gan, biar ane bisa sedekah yang banyak. Link dagangannya:
link
dia pikir setelah pake tameng '"agama"
bakalan kebal hukum gitu.. emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan scorpiolama memberi reputasi
emoticon-Betty .... oooochhhhh .... mendadak salah tingkah nih .... makanya jangan sok iya banget merasa kebal hukum ..
Ketika agama di campur aduk dengan politik. Padahal tidak begitu harusnya.

Politik harus banyak ngibulnya. Agama? Bertentangan bgt. Akibatnya jadi begini 😂😂

Kalau ga salah knp takut? Something fishy nih😁
awas aja nanti kabur kayak junjungannya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tinggal ikutin aja panggilan polisi, diperiksa, ngomong jujur
kalo emang jujur beneran bersih ya ga akan diapa"in, kenapa takut deh
serius nanya aja, gelar KH itu berdasarkan apa yah?

soalnya yg bersangkutan sudah disebut dengan gelar KH Shabri Lubis
Lubis batak islam emoticon-anjing
Otw packing, beli tiket, kabuur
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan simsol... memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di