alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kebingungan Ketum FPI Dapat Panggilan Polisi
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d787406c82084092713e091/kebingungan-ketum-fpi-dapat-panggilan-polisi

Kebingungan Ketum FPI Dapat Panggilan Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
ntar jg spt bosnya,
kalo teriak jihad ky yg gak punya udel aja.
giliran kena masalah hukum, lari tunggang langgang sambil cepirit di celana

emoticon-Ngakak
Balasan post dawolong
@dawolong
Et dah..kasian amad itu pasukan..
panas2an kagak jelas cuma dapet nasi sebungkus buat bertiga..? 🤭

Yassalaaam 🥴
ahahahha ada ada saja kelakuan nih. apakah akan mengikuti langkah temannya di sono
Kaga usah bingung bos, tinggal hadir aza ke kantor fulisi emoticon-Salaman
mau umroh apa mau dateng, tinggal pilih
Dari aceh lari cabut ke arab ngikutin junjungannya, naik pesawat transit dulu ke klia emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Om Telolet Om!
Dipanggil itu dateng, jangan malah bingung.

Atau malah mau nyusul yang kabur??


Wkwkwkwkwkwk
Bahkan banci pun masih lebih jantan dari pada ketum fpi, si tukang provokator yg maha cabul
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan wen12691 memberi reputasi
Lagi cari tiket keberangkatan kali

cuma “saksi“
emoticon-Berduka (S)
Cekal dulu, biar gak kecolongan
Quote:


Tolah toleh. Wkwkwk
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
bang sobri pengecut
tampangnya aja liat
kek krim**al gitu emoticon-Leh Uga

Siap siap cabut lagi ke padang pasir ini keknya
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan SelaiNanas memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Balasan post Critizer
Quote:


makanya kroco2 kefanasan itu fada sok finter di medsos. sok faling benar biar bisa jadi fetinggi2 alumni sopir angkot 112 jurusan depok.
biar gk nasi bungkus lagi mam nya.
setindaknya tenar bin tersohoor lah atas sok finter dan faling benar.
ujung2nya urusan ferut alias dunia.
innaallilahii

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
semua manusia fitrahnya berganti topeng
Balasan post SelaiNanas
@SelaiNanas

Sebagian sok pinter karena nggak tau..sotoy..dan ikut2an (ketipu hoax)..

Sebagian lagi memang penjual ayad ambisiyuz bin biadab 🙈🥴

profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan SelaiNanas memberi reputasi
bakalan ada yang teriak KRIMINALISASI ULAMA gak niiih?
Koar2 di media lantang banget, sekali dipanggil polisi langsung ciut emoticon-Big Grin
Quote:



Yang ini d biarin ngiler..emoticon-Big Grin

Kebingungan Ketum FPI Dapat Panggilan Polisi
Lihat 1 balasan
Padahal yg klo aksi dapet nasi bungkus pake acara rebutan itu kaum cebi...

🤑
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di