alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Obrolin Romantisme Masa Remaja & Polemik Badminton Nusantara, Eksklusif di SANS!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78715e65b24d74ee590f14/yuk-obrolin-romantisme-masa-remaja-amp-polemik-badminton-nusantara-eksklusif-di-sans

Yuk Obrolin Romantisme Masa Remaja & Polemik Badminton Nusantara, Eksklusif di SANS!

Quote:


{thread_title}


emoticon-Monggo


Yuk Obrolin Romantisme Masa Remaja & Polemik Badminton Nusantara, Eksklusif di SANS!

Agan Sista!

Kalian pasti merasa kalau masa-masa di SMA adalah masa-masa terindah kan?

Masa-masa mencari jati diri dan mengalami banyak hal yang menarik, mulai dari bertemu sama cinta pertama, punya sahabat-sahabat baik yang tergabung dalam sebuah geng, dan mungkin di SMA kalian juga pernah mengalami pertengkaran dengan sahabat sendiri atau bahkan dengan keluarga. Walaupun kalian pernah mengalami pertengkaran, tapi pasti kalian juga kangen dan ingin bertemu dengan teman-teman SMA lagi kan? Kayaknya bakalan seru deh kalau ketemu dan reunian lagi sama teman-teman SMA.

Hal yang sedang kamu alami ini sama seperti yang sedang dialami oleh Vina dewasa (Marsha Timothy) yang rindu dengan teman-teman SMA-nya ketika ia sedang membuka album foto masa lalunya. Kerinduan tersebut pun membawa Vina dewasa kembali ke masa SMA-nya, ketika Vina remaja (Mizura) tergabung dalam GENG BEBAS yang terdiri dari Kris (Sheryl Sheinafia), Jessica (Agatha Pricilla), Gina (Zulfa Maharani), Suci (Lutesha), serta Jojo (Baskara Mahendra).

Kisah dari Film Bebas ini bisa kalian saksikan di bioskop mulai tanggal 3 Oktober 2019. Biar Agan dan Sista ga penasaran, mending nonton trailer daril film yang disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana ini dulu yuk!



Gimana? Gimana?

GanSis makin penasaran sama Film Bebas yang merupakan adaptasi dari film korea “Sunny” ya?
Daripada penasaran, mending kita obrolin bareng yuk bareng Kamal dan Feli di SANS!

Selain ngobrol-ngobrol seru tentang geng SMA yang bertemu lagi setelah bertahun2 bareng cast Film BEBAS, Kamal dan Feli bakal ngomongin sebuah topik yang lagi ramai diperbincangkan semua orang nih. Yap! Topik mengenai PB Djarum yang heboh dikomplain KPAI hingga Djarum yang akan undur diri dari dunia badminton Indonesia.

Hmm... Kalau menurut Agan dan Sista bagaimana nih? Kalian punya pendapat apa soal PB Djarum yang ingin mengundurkan diri dari dunia badminton Indonesia?

Pasti kalian punya pendapat masing-masing kan? Dari pada dipendem dalam hati, mending langsung aja kirimin pendapat kalian melalui kolom komentar di thread ini ya.

Yuk Obrolin Romantisme Masa Remaja & Polemik Badminton Nusantara, Eksklusif di SANS!

Jangan lupa saksikan SANS bersama cast Film BEBAS!
Kamis, 12 September 2019
LIVE pukul 14:00-15:00 WIB
Eksklusif hanya di KASKUS TV!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudiono.albert dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KaskusKreator
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
baik lah min
profile-picture
edsixteen memberi reputasi
hhhmmmm

seperti itu yah breeee emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
edsixteen memberi reputasi
Ane setuju kok
Mendingan PB Djarum ngasih beasiswa ke Kaskus Kreator, sekalian buatin studio khusus buat SANS supaya gk numpang lagi di kantor emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh amdar07
Lihat 1 balasan
oke sans
Sepertinya dan seharusnya pemerintah jg harus melek langkah apa lagi yg akan dilakukan bila sponsor2 besar minggat tidak lagi mencari bakat talenta dari sedini mungkin. Eksplotasinya dari mana ya? memang apa yg dijual? Setau saya di kasih beasiswa jg oleh sponsor2 tersebut. sedihlahh
Diubah oleh k3AZR
Kenapa kpai baru ribut nya sekarang sih kenapa enggak sejak awal2 pas djarum mulai ngasih beasiswa ke calon atlit bulutangkis di tahun 2006 kalo enggak salah
Apa kpai enggak pengen cabang bulutangkis kita makin maju ????
Atau Jangan kpai disuruh pssi buat bikin cabang badminton hancur dan miskin prestasi kayak mereka????
profile-picture
hawk memberi reputasi
Bubarkan KPAl
Masa remaja paling enak,
Smp sma
Disana tempat kita belajar + berkreasi akan romance2 dah emoticon-Ngakak
mantaps.. tingkatkan hal-hal yang positifff
Dulu masa SMA ane banyak kenangannya mulai dari cabut bareng,suka foto bareng (sampe skrg banyak bgt tu bertumpuk fotonya) gosipin org yg kita suka sampe minta tolong ngerjain soal ke temen yang pinter banget . Kalo film ini kenapa mengangkat kata berkaitan dengan “bebas” ?

Soal PB Djarum , kalo beasiswa dihentikan gimana nasib anak bangsa yang cikal bakalnya bisa membawa Indonesia ke kancah internasional, PB Djarum dikenal dengan beasiswanya bukan mendukung karena penggunaan rokok nya kpd atlet . PB Djarum tu swasta banyak kasi sumbangsih buat anak bangsa ga cuma beasiswa , biaya latihan sampe nantinya kebutuhan untuk tanding di luar negeri di kasih semuadr PB Djarum yang non swasta apa kabar ? Heheh au deh ~
profile-picture
ismael15 memberi reputasi
Diubah oleh yenyoktafia
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Haloo para cast film Bebas. emoticon-Hai

Ane mau bertanya, film Bebas ini kan film pertama di Indonesia yang melakukan syuting pengambilan gambar di MRT (Moda Raya Terpadu) yang padahal baru diresmikan Presiden Joko Widodo 24 Maret lalu..
Bagaimana kesan kalian menjadi bagian dari sejarah itu, dan ada kesulitan apa syuting di MRT nih? emoticon-Request

Untuk polemik PB Djarum, semoga bisa duduk bareng menemukan win-win solution biar bakat-bakat bulutangkis anak-anak Indonesia tidak terpendam sia-sia. emoticon-Cape d...
Kalaupun tidak ketemu solusinya, bisakah KPAI alternatif sponsor bulutangkis atau justru KPAI sendiri yang berkenan menjadi sponsornya? emoticon-cystg
Setahu ane, film ini berjudul "Bebas" diambil dari judul lagu "Bebas" milik Iwa K. yang populer tahun 90-an dan menjadi favorit anggota geng dalam film masih SMA.
Apa sih alasannya dipilih lagu "Bebas" menjadi judul dari sekian banyak lagu di era 90-an?

Untuk KPAI yang melarang-larang PB Djarum, mending fokus urusin anak jalanan dan anak putus sekolah yang masih tinggi angkanya di Indonesia deh!
Secara PB Djarum ada faedahnya untuk membina bulutangkis bagi Indonesia kok. emoticon-I Love Indonesia
hai para gadis2 film bebas~
kalau kalian ceritanya jd para anak didik PB Djarum bagaimana perasaan kalian dgn keputusan KPAI yg lagi anget2nya?
sukses yaa film bebas nya, suruh kamal feli promoin film kalian di ig story mereka berdua ajaaa
Karena ane belum tahu para cast mana yang bakal hadir di SANS,
apakah cast era sekarang (Marsha Timothy cs.) atau cast era remaja 90an (Sheryl Sheinafia cs.) maka pertanyaan ane

untuk para cast remaja 90an:
Bagaimana cara kalian (yang aslinya remaja kekinian) menghidupkan suasana dan style remaja tahun 90an? Secara kalian belum jadi remaja di era itu. emoticon-Ngakak (S)

untuk para cast era sekarang:
Apa sih yang paling bikin Baper kalau kalian lagi ngadain reunian? emoticon-Belo

Mengenai PB Djarum yang heboh dikomplain KPAI, sebenarnya yang pamit alias ditutup hanya model Audisi Umum beasiswa bulutangkis Djarum yang sudah dilakukan sejak tahun 2006. Bukan PB Djarum pamit total.
Dengan audisi umum, anak-anak 'hanya perlu' tampil memukau tim penilai yang ada dalam audisi umum tersebut.
Semoga PB Djarum dapat menentukan formula baru pencarian bibit-bibit muda bulutangkis Indonesia selain melalui format Audisi Umum.
Judul filmnya Bebas, ceritanya akan sebebas apa sih? Secara masa SMA di mana kita mencari jati diri. Ada bau2 pergaulan bebasnya gitu kah? Itu cast cowoknya siapa yak? Kenapa jadi terpikir Nicolas Saputraemoticon-Mewek

Soal PB Djarum yang berkonflik dengan KPAI, niatnya sama-sama baik untuk menciptakan generasi yang sehat dan berprestasi. Alangkah indahnya kalau dua pihak itu bisa duduk bersama, mengesampingkan ego masing2, bermusyawarah. Besar harapan ane, bisa tercipta kata sepakat antara dua pihak itu. Semoga!
seru ya gan
waduh bahasa yang di tulis sama agan TS terlalu tinggi buatku, jadi ga paham.
mungkin bawahku ini tau gan, secara dia anak buah Tony Blank Saparatos
Ya klo PB Djarum mundur ya pemerintah hrs turun tangan...krna kita tau PB Djarum banyak menelorkan atlet kelas wahid...lgan klo masalah dihubungkan dengan rokok menurut ane jg enggak...mang klo di tv iklan rokok gambarnya orang ngrokok...malah gambarnya orang naik jeep main gantole..anak kecil mana tau itu iklan rokok..tau nya iklan djarum....
profile-picture
wakyu06 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di