alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Obrolin Romantisme Masa Remaja & Polemik Badminton Nusantara, Eksklusif di SANS!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78715e65b24d74ee590f14/yuk-obrolin-romantisme-masa-remaja-amp-polemik-badminton-nusantara-eksklusif-di-sans

Yuk Obrolin Romantisme Masa Remaja & Polemik Badminton Nusantara, Eksklusif di SANS!

Quote:


{thread_title}


emoticon-Monggo


Yuk Obrolin Romantisme Masa Remaja & Polemik Badminton Nusantara, Eksklusif di SANS!

Agan Sista!

Kalian pasti merasa kalau masa-masa di SMA adalah masa-masa terindah kan?

Masa-masa mencari jati diri dan mengalami banyak hal yang menarik, mulai dari bertemu sama cinta pertama, punya sahabat-sahabat baik yang tergabung dalam sebuah geng, dan mungkin di SMA kalian juga pernah mengalami pertengkaran dengan sahabat sendiri atau bahkan dengan keluarga. Walaupun kalian pernah mengalami pertengkaran, tapi pasti kalian juga kangen dan ingin bertemu dengan teman-teman SMA lagi kan? Kayaknya bakalan seru deh kalau ketemu dan reunian lagi sama teman-teman SMA.

Hal yang sedang kamu alami ini sama seperti yang sedang dialami oleh Vina dewasa (Marsha Timothy) yang rindu dengan teman-teman SMA-nya ketika ia sedang membuka album foto masa lalunya. Kerinduan tersebut pun membawa Vina dewasa kembali ke masa SMA-nya, ketika Vina remaja (Mizura) tergabung dalam GENG BEBAS yang terdiri dari Kris (Sheryl Sheinafia), Jessica (Agatha Pricilla), Gina (Zulfa Maharani), Suci (Lutesha), serta Jojo (Baskara Mahendra).

Kisah dari Film Bebas ini bisa kalian saksikan di bioskop mulai tanggal 3 Oktober 2019. Biar Agan dan Sista ga penasaran, mending nonton trailer daril film yang disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana ini dulu yuk!



Gimana? Gimana?

GanSis makin penasaran sama Film Bebas yang merupakan adaptasi dari film korea “Sunny” ya?
Daripada penasaran, mending kita obrolin bareng yuk bareng Kamal dan Feli di SANS!

Selain ngobrol-ngobrol seru tentang geng SMA yang bertemu lagi setelah bertahun2 bareng cast Film BEBAS, Kamal dan Feli bakal ngomongin sebuah topik yang lagi ramai diperbincangkan semua orang nih. Yap! Topik mengenai PB Djarum yang heboh dikomplain KPAI hingga Djarum yang akan undur diri dari dunia badminton Indonesia.

Hmm... Kalau menurut Agan dan Sista bagaimana nih? Kalian punya pendapat apa soal PB Djarum yang ingin mengundurkan diri dari dunia badminton Indonesia?

Pasti kalian punya pendapat masing-masing kan? Dari pada dipendem dalam hati, mending langsung aja kirimin pendapat kalian melalui kolom komentar di thread ini ya.

Yuk Obrolin Romantisme Masa Remaja & Polemik Badminton Nusantara, Eksklusif di SANS!

Jangan lupa saksikan SANS bersama cast Film BEBAS!
Kamis, 12 September 2019
LIVE pukul 14:00-15:00 WIB
Eksklusif hanya di KASKUS TV!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudiono.albert dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KaskusKreator
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kayanya kalo jd rame gini kpai nya untung jg deh, asal dia bs tahan hujatan, tujuan doi tercapai. surem dah emoticon-Hammer2
profile-picture
kaskusadik3000 memberi reputasi
Ya klo PB Djarum mundur ya pemerintah hrs turun tangan...krna kita tau PB Djarum banyak menelorkan atlet kelas wahid...lgan klo masalah dihubungkan dengan rokok menurut ane jg enggak...mang klo di tv iklan rokok gambarnya orang ngrokok...malah gambarnya orang naik jeep main gantole..anak kecil mana tau itu iklan rokok..tau nya iklan djarum....
profile-picture
wakyu06 memberi reputasi
Dulu masa SMA ane banyak kenangannya mulai dari cabut bareng,suka foto bareng (sampe skrg banyak bgt tu bertumpuk fotonya) gosipin org yg kita suka sampe minta tolong ngerjain soal ke temen yang pinter banget . Kalo film ini kenapa mengangkat kata berkaitan dengan “bebas” ?

Soal PB Djarum , kalo beasiswa dihentikan gimana nasib anak bangsa yang cikal bakalnya bisa membawa Indonesia ke kancah internasional, PB Djarum dikenal dengan beasiswanya bukan mendukung karena penggunaan rokok nya kpd atlet . PB Djarum tu swasta banyak kasi sumbangsih buat anak bangsa ga cuma beasiswa , biaya latihan sampe nantinya kebutuhan untuk tanding di luar negeri di kasih semuadr PB Djarum yang non swasta apa kabar ? Heheh au deh ~
profile-picture
ismael15 memberi reputasi
Diubah oleh yenyoktafia
Kenapa kpai baru ribut nya sekarang sih kenapa enggak sejak awal2 pas djarum mulai ngasih beasiswa ke calon atlit bulutangkis di tahun 2006 kalo enggak salah
Apa kpai enggak pengen cabang bulutangkis kita makin maju ????
Atau Jangan kpai disuruh pssi buat bikin cabang badminton hancur dan miskin prestasi kayak mereka????
profile-picture
hawk memberi reputasi
yang bikin ane bingung sih kenapa baru skarang kpai ribut soal logo yak hmm itu kan udah lama banget


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di