alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua DPRD DKI: Anies Pernah Sampaikan Butuh Wagub Lebih dari Seorang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d785caa2f568d24a746fdb1/ketua-dprd-dki-anies-pernah-sampaikan-butuh-wagub-lebih-dari-seorang

Ketua DPRD DKI: Anies Pernah Sampaikan Butuh Wagub Lebih dari Seorang

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Asik.
Ada alasan habisin duit anggaran
Sekalian bisa jual banyak kursi wagub


Quote:


jangan berpikir kayangitu juga sih gan hehe udh berdoa aja gan, kita juga berusaha jadi masyarakat yang baik hehe
drpd minta wagub leih dari satu, mending sekalian minta selir supaya kerja lebih semangat2.
itung2 buat latihan tar kan di syorga harus ngelayanin berahy* 72 bydadaree. takutnya ga kuat tar jadi itung2 latihan.

Anggaran terserap, kepuasan pun terserap
nah emang dah paling top. kalau perlu seisi partai partainya jadi wagub semua dahh
profile-picture
alter memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
emm, minta gubernur 2 jg boleh..... eh mpe skrng blm pnya wakil ya?
Aku ingin jadi wagubmu pak,
anggaran daerah khusus mungkin sedap slur emoticon-Wkwkwk
yah dua aja , yang satu jadi peran gibernur yang satu pwran jadi wagub, Pak Anies mah nyantai aja
profile-picture
alter memberi reputasi
jelas perlu lebih dari 1 wagub, klo bisa 10 wagub biar onta goblog 1 ini ga usah kerja apa-apa.. ngangkang doank tiap bulan gapet gaji..

kan kont*l punya gubernur begini.. TAI! emoticon-Lempar Bata emoticon-Ngamuk
Balasan post ingkak
gw nunggu versi gambarnya ni gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mungkin gabener ini mikirnya begini,., lembaga sekelas KPK aja pimpinannya ada 5 orang,., masak wakil gubernur DKI cuma ada 1.,. emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

Mungkin dia lupa kalo gubernur beserta wakil gubernurnya itu dipilih langsung oleh rakyat melalui pilkada.,. Sedangkan lembaga seperti KPK tidak dipilih langsung sama rakyat.,. Misal wakil gubernurnya dibikin lebih dari 1 kayak gitu,., kebayang betapa ribetnya proses pilkada yg harus dijalani sama rakyat karena mesti milih wakil gubernur lebih dari 1 orang.,.
Diubah oleh HeriPenyorz
ironis, gubernur2 lain khususnya di tiga provinsi besar di jawa, mutar otak dengan apbd yang gak sebesar dki untuk area yang jauh lebih luas, penduduk juga banyak, tapi gak pernah ribut dengan urusan pembantu gubernur emoticon-Ngakak
profile-picture
alter memberi reputasi
Diubah oleh paijoblondo
Itu adalah bahasa halus untuk

"Tolonglah saya gak kuat. Ampun. Jadi gubernur itu sulit. Apalagi wakil gue kabur gak ada yang gantiin. Rakyat Jakarta banyak yang pinter, pendukung gue blunder, TGUPP gak bisa kerja. Ampun. Ampun. Tolong"
Nyari satu orang saja belum juga nemu yang cocok, dan masih menjadi perdebatan diantara partai-partai. Sepertinya langkah yang akan diambil tentang kebutuhan wagub lebih dari satu orang adalah dalam rangka menjembatani keinginan dari parta-partai tersebut, atau kalau perlu semua partai mendapat jatah wagub emoticon-Big Grin
kalau tak bisa kerja mending mundur sajalah, tak usah mewek pamer ketololan
Wabug krng 1 karena kurang tebal wkkwkwemoticon-Wakaka
Semisal dapat 2 wakil nih

Tunjangan satu wakil dibuat 50:50

Atau didobel jadi tunjangan 2 wakil?

emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di