alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Siswi Bergelantungan di Angkot Jalan Tepi Jurang, Ini Kuntilanak Apa Penumpang?
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7834e0facb951c25324633/viral-siswi-bergelantungan-di-angkot-jalan-tepi-jurang-ini-kuntilanak-apa-penumpang

Viral Siswi Bergelantungan di Angkot Jalan Tepi Jurang, Ini Kuntilanak Apa Penumpang?

Viral Siswi Bergelantungan di Angkot Jalan Tepi Jurang, Ini Kuntilanak Apa Penumpang?

Bukan pohon beringin coy, jangan gelantungan!
Bahaya, Siswi sekolah bergelantungan di angkot!
#Viral
#Bergelantungan
#SiswiSekolah


Viral Siswi Bergelantungan di Angkot Jalan Tepi Jurang, Ini Kuntilanak Apa Penumpang?


Dalam berkendara keamanan diri menjadi hal yang sangat diutamakan.
Keamanan diri sendiri dan orang lain tepatnya!

Bagaimana jika karena ulah kita yang ceroboh dalam mengendarai kendaraan atau menjadi penumpang suatu kendaraan lantas merugikan diri sendiri dan umum?
Tentu perasaan bersalah yang akan menghantui diri kita!

Agan and Sista pernah melihat sopir angkutan ugal-ugalan?
Bikin emosi dan darah tinggi ya GanSis.
Main serobot jalan dan terobos rambu-rambu, berdalih ingin cepat sampai atau kejar setoran.

Itu jika yang ugal-ugalan sopirnya, kalau yang ugal-ugalan penumpangnya?
Wah seperti apa penumpang ugal-ugalan?

Lihat sebuah kejadian di Kelok 9 Lahat-Pagaralam sebelum jembatan Indikat, Sumatera Selatan.
Tersebar sebuah video angkot yang sedang melakukan perjalanan di jalan pinggiran tebing.
Yang membuat aneh bukan angkotnya, namun penumpangnya!

Terlihat segerombolan siswi sekolah yang bergelantungan di pintu angkot, tidak hanya di pintu angkot namun juga sampai naik-naik di atas mobil.
Alangkah santuynya mereka, tidak memperhatikan keamanan diri sendiri, kalau sampai jatuh siapa yang mau disalahkan?


Spoiler for Video Bergelantungan:


Pemerintah setempat bapak Nelson Firdaus, sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Sumatera Selatan. 
Sangat mengecam tindakan tersebut, beliau mempertanyakan kenapa hal itu bisa terjadi?
Mereka akan menanyakan kepada petugas jalan, dan mencari jalan keluar atas masalah tersebut.

Mungkin jika itu berkaitan karena jarak tempuh yang jauh, bisa saja menggunakan angkutan umum yang lain.
Tidak perlu harus bergelantungan dan berjejal seperti itu karena tidak aman.

Menurut Agan and Sista bagaimana menanggapi hal ini?
Salah pengendara, penumpang, DISHUB atau kesalahan kita semua yang kurang perhatian terhadap lingkungan sosial?

Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi, keamanan diri sendiri itu berada di diri kita sendiri, sedangkan keamanan umum juga berada di pribadi masing-masing orang.

Oke buat yang sudah mampir, jangan lupa jejak Cendol, Rating, Follow dan Komentar. Terima kasih!




Penulis: Masnukho
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4rcop0l0 dan 13 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
emoticon-Cape deeehh kenapa gak jalan aja
profile-picture
KaptenNeptunus memberi reputasi
emoticon-Turut Berduka hati-hati di jalan ya Gaess
sepertinya wewe gombel breee emoticon-Tepuk Tangan
Lihat 1 balasan
Wah seram juga tuh anak2 nebeng sampe di atap angkot... Ya sebuah realita di negara ini dimana2 sama, kita gak perduli dgn hal di anggap lumrah dan remeh tapi saat hal yg lumrah dan remeh itu menimbulkan korban masalahnya jadi besar baru pada ribut saling menyalahkan serasa pencegahan itu gak berguna sebelum ada jatuh korban walupun itu menyangkut nyawa seseorang, "mencegah lebih baik dari pada mengobati" itu hanya sebuah kalimat yg gak ada artinya sama sekali jika pelanggaran aturan itu di biarkan karna kesannya remeh temeh 😂
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan masnukho memberi reputasi
mungkin cocok jadi member kernet di masa depan gan emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Biasanya kalau sudah kejadian incident baru ramai kemana mana..tapi semoga saja jangan sampai terjadi seperti itu...risiko untuk incident sangat besar kalau terus seperti itu keadaannya...keep safe ...
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan masnukho memberi reputasi
ini karena angkot terbatas, yang naik juga sedikit. palingan serame2 nya pas pagi ama pulang sekolah doank
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terakhirx dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak wewe gombel syantik

Quote:

Nah kan bener banget tuh, giliran ada korban yang disalahkan pemerintah kan aneh.

Quote:

emoticon-Malu kernetnya awewek

Quote:


Aaamiiin, bahaya banget itu.
Selip dikit aja dah kepental nyemplung
Quote:


Berarti harus ada tindakan dari pemerintah buat bagi shift angkot ya
Lihat 1 balasan
Nyali emang euyy....

apa daya transportasi susah pak dhee...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
pejwan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Masak iya di SumSel susah, di sana udah termasuk kota lo

Quote:


Sip mantulemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
rifaldorizal memberi reputasi
SMK jurusan stuntman
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post masnukho
dilemanya berarti penghasilan dibagi2, gak bisa optimal
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan masnukho memberi reputasi
Gubernurnya perlu bikin proposal pengadaan bus sekolah... Kirim ke KPAI emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Takut
Serem bahaya banget ituhhh...
aduhhhh
Ortunya koq ngijinin sihhh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
waduh serem bgt neng, mana kalo diliat2 itu jalan kan lumayan berliku ya... ingat! safety first, jangan aneh2... nanti kalo ada apa2 mak bapak dirumah yg repot
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Jempol ehhh belum ada ya?
Ide bagus itu Gan

Quote:

emoticon-Bingung lah terus maunya gimana?

Quote:

Kalau gak dikirim kesana takutnya di bilang eksploitasi lagi ya😅

Quote:

emoticon-Takut mungkin ortunya gak tau kalau naik angkotnya dengan cara begitu Gan

Quote:


emoticon-Matabelo iya Gan banyak tikungan dan sampingnya jurang
kita gak tau kondisi di lapangan bagaimana gan... bisa jadi unit angkutan nya terbatas jadi kalau nunggu lagi bisa aja jadi lama, biasanya ini di kabupaten2 ini saya juga pernah liat di daerah bengkulu sana...
profile-picture
profile-picture
semprongbolo250 dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Nah kan udah Ane jelasin Gan di thread😁
profile-picture
TwoCurious memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di