alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77b8ca4601cf144b0ff713/tak-terima-dipanggil-nenek-wanita-ini-mengamuk-di-kereta

Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
cucu neneknta ini

Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta
Balasan post noenlim
Mungkin emang efek kebanyakan nonton sinetron gan...
wah tak sadarkan diri. emang situ masih muda ya? kok gak terima di panggil nenek?emoticon-Wakaka sehat-sehat nek... Upsss malah panggil nenek, ntar ane di amukemoticon-Wakaka
Gw yakin nih nenek masih perawan makanya ngamuk wkwkwk

Monggo yg doyan genre granny bisa di icip itu emoticon-Leh Uga

Btw ane malah salfok pasangan sebelah kanan
Cocuiiiiiiitttt....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
7vhia dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ngeuepamajikan
lagi darah tinggi itu neneknya..blm minum obat..
profile-picture
noenlim memberi reputasi
malu gak ni orang.. kan viral
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Balasan post diandraps
Quote:


Mungkin lagi mikir "Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, perasaan baru kemarin saya lulus SMA. tiba2 dikatain nenek... Sue... Mana gw masih perawan.... Ni orang perlu gw injek kali ya"



Wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
ya ampun nenek eh ibu gak boleh gitu, kalo gak mau dipanggil nenek nenek bilang yg sopan ya, jangan nendang terus emosi. kan kasian penumpang lainnya, mana ada bocah kecil lagi. malu tau bu hehehe

buat yg lainnya jangan ditiru ya, kalo ada orang salah manggil jangan langsung dimarahin atau diinjek ya. dikasih tau dulu aja, dan inget jangan pakai emosi ya gan agan heheheh
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Sedihnya kalau dia punya cucu beneran liat ini gimana ya...
profile-picture
noenlim memberi reputasi
tampang bole tua jiwa masih abg...
profile-picture
noenlim memberi reputasi
panggil oma aja dah
profile-picture
noenlim memberi reputasi
mungkin nenek ini sedang dalam suasana hati yang tidak baik. positif thinking aja gan
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Waduh setuju gan hhaha
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Iya setuju kak tapi barangkali makin lanjut usia makin sensitif perasaannya
profile-picture
profile-picture
noenlim dan kaiharis memberi reputasi
Quote:


Mungkin kesannya menyinggung tapi padahal gak bermaksud gan simbaknya
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Tubuh boleh tua jiwa tetap muda emoticon-Wakaka
Lagi pdkt ama brondong kale
Jadi sensi takut saingan emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Ya tuhan ga perlu ngegas gt deh, gemes ane liatnya.
Apa gamalu tuh marah-marah diliatin orang banyak
Lagian bilang baik baik kan bisa.
Harusnya orang tua bisa jd panutan yg muda kan.
profile-picture
noenlim memberi reputasi
mungkin masih muda 30-40an..tp komuknya boros 60-70an
profile-picture
noenlim memberi reputasi
gw sih curiga ni orang perawan tuwir aka perawan mendekati expired..emoticon-Big Grin



laki aja kagak punya apalagi cucu. kok bisa2nya dipanggil nenek. makanya ngamuk. emoticon-Big Grin
profile-picture
noenlim memberi reputasi
oh mungkin dia perawan tua gan..
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di