alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77b8ca4601cf144b0ff713/tak-terima-dipanggil-nenek-wanita-ini-mengamuk-di-kereta

Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Maunya dipanggil nona mungkin.. emoticon-Wowemoticon-Ngacir2
mau berbuat baik di negara kita kadang begini nih..
kalo ada yg salah lalu di tegur, yg di tegur nya malah yg lebih bringas emoticon-Cape deeehh
Baper amat itu nenek, padahal mbaknya cuma basa basi. Tapi alangkah baiknya mending kita kurangi basa basi ke orang lain sih, apa lagi gak kenal banget.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh Arzal
Ha ha ha ada ada aja
Quote:


Menolak tua ni ceritanya gan emoticon-Wakaka
Sebenernya kalo udah viral begini itu bikin malu diri sendiri i mean, apalagi persoalannya misalkan karna hal yg sepele yg seharusnya gak seperti itu penyelesaiannya. semiga makin dewasa makin bijak dehya
Quote:


Baru selesai perawatan eh dipanggil nenek, gimana ga murka gan emoticon-Wakaka
Masih doyan ngeceng bareng brondong dipanggil nenek...yo ngamuklah doi...coba panggil dia si Mawar 🤣🤣
profile-picture
agh05t memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
malah nendang doi
Quote:


Iya gan emoticon-Goyangemoticon-Goyang
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
pelajaran baru nih..... klo ketemu org aseng tanyain mo dipanggil apa.... emoticon-Leh Uga
galfok sama laki pojok kanan yag meluk boneka wkwkwkkw anjay
Wkwkwkwk pantes aja marah wong di semut nenek, coba sebut leluhur pasti kagak emoticon-Ngakak
Mungkin lagi sensi gan jd mudah tersinggung 😅
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Halaman 6 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di