alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77b8ca4601cf144b0ff713/tak-terima-dipanggil-nenek-wanita-ini-mengamuk-di-kereta

Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
Rambut putih peot begitu masa harus dipanggil mbak
profile-picture
profile-picture
diandraps dan noenlim memberi reputasi
panggil aja mbah, sok muda amat sih emoticon-Ngamuk
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Ngga menutup kemungkinan, sih

emoticon-Ngakak
Quote:


udah zamannya manusia-manusia brutal
Quote:


incess harusnya emoticon-Ngakak
Quote:


darah muda masih bergelora emoticon-Ngakak
Quote:


Adopsi? Ikhlasin ja lah
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Wokwok ... emoticon-Ngakak
ya sudahlah
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Jadi pengen nyanyi
Emang nenek² lah T*I...!!!emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


wokwok ... bukan nenek, gan.

.
.
.

tapi buyut
Panggil aja kakek
Yah begitulah manusia. Mungkin ya, kita berandai2 aja, si nenek ni emng belum punya cucu, apalagi diajak ke kereta. Anak aja bisa jadi blm ada. Ato paling parah, dia belum menikah hehe. Kan ada aja tetangga ato kenalan kita yang betah ngejomblo mpe tua, bukan betah sih tapi nasib x ya.

Jadi dia dipanggil nenek ya otomatis marah lah, walo itu ga perlu bnere klo dia punya jiwa kalem. Kan orang bisa dipanggil nenek mski blm ada anak cucu, tapi penampakan, eh penampilan udah kisut masay, ompong peot, dsb dst.

Jadi gitu aja sih komen aq.

Intinya jangan gampang marah, entah nenek ato masih muda, berpikir dulu sebelum nendang haha, kan ga enak jd piral gara2 gt doang.
menolak tua kalo ini hehehe. tapi kalo ane masih suka bingung ngebedain kapan harus manggil mba atau ibu. takutnya pas manggil mba tp ternyata udah cukup tua. kalo manggil ibu, takutnya masih muda
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan diandraps memberi reputasi
aneh yesss... cuma gegara sebutan doang, sampe mau berantem... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
Keriput, Menopause, Dan uban yang mulai tumbuh : Am I A Joke To You??
aduuuhhh ada ada aja si nenek😂 yaudaaahh sih aah baperan amaat neeekkk😂😂
begini nihh yang bikin orang pada suka banget berantem.. hal kecil dibesar-besarin. emangnya enak yaa rasanya berantem? adu bac*t? atau bahkan sampai adu fisik? padahaaal kan yang rugii diri sendiri yaahh.. heran deeh


Quote:


haha iya gan, emng sekarang viral kaya gini merupakan sangsi sosial yang berat menurut ane karena semua orang bakal tau dia wkwk emoticon-Cape d...
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di