alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Persoalkan Audisi Bulutangkis, Kemenkes Cuma Soroti Tulisan 'Djarum'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77b252a2d1951c3703979f/tak-persoalkan-audisi-bulutangkis-kemenkes-cuma-soroti-tulisan-djarum

Tak Persoalkan Audisi Bulutangkis, Kemenkes Cuma Soroti Tulisan 'Djarum'

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Ya sebaiknya diganti saja dengan "PAKU" biar lebih afdol emoticon-Ngakak
Yang pemerintah gak akan mungkin dalam waktu dekat ini bisa mencari ganti sponsor dengan kuantitas atau kualitas seperti djarum. Mau bikin audisi sendiri mana ada dananya. Gak ada yg sadar ya dari jaman tahun 80an performa cabor kita menurun terus. Dulu ada yg namanya porkas atau SDSB yg walaupun rada kontradiktif tapi jelas memberikan sumbangsih dananya untuk kemajuan cabor kita. Setelah porkas atau SDSB dihapus ada gantinya? Gak ada. Dan yg ini, setelah djarum berhenti support apa ada yg gantikan? Ane yakin gak bakalan ada jg. Menyusul sepak bola, goodbye sudah nama baik indonesia di cabor bulutangkis.
Lihat 2 balasan
ganti aja dengan Cap orang tua emoticon-Leh Uga
Balasan post iorveth
Quote:



https://www.google.com/amp/s/amp.kompas.com/nasional/read/2019/09/10/08275271/menteri-pppa-yohana-yembise-tegaskan-audisi-pb-djarum-langgar-aturan

PPPA bilang serahkan kemenpora, ya sudah lah Pemerintah sudah merasa sangat mampu dan sanggup untuk membiayai pembinaan cabang olahraga bulutangkis tersebut yang biayanya per 5 tahun paling minim adalah 800 juta rupiah peranak(/perorang).


Quote:


Quote:

Diubah oleh daimond25
Perusahaannya diusik, tapi duitnya tetep mau.
Aneh emang Indonesia. emoticon-Cape deeehh
Kemenkes Urusan BPJS kesehatan sdh beres blm
Males lah komen, tolol sih.
Nama PT dipermasalahkan, toh dia yang sponsor.
logika macam mana itu. masa nyebut/ngeliat merk rokok aja langsung auto ngerokok.
lagi juga itu acaranya jarum, kalo nggak suka, ya bikin acara aja sendiri. ngapain ngerusuhin acara orang
itu tulisan ny Djarum Foundation deh bukan Rokok Djarum..
Balasan post daimond25
@daimond25

Tiba-tiba kok sebegitu banyak peraturan yg dilanggar. Jelek amat ya perlakuan pemerintah ke perusahaan yg sdh menghasilkan sekian banyak juara dari jamannya lim swee king emoticon-Nohope

Dari mana mampu dan sanggup. Katanya dananya kemenpora malah gak sampe 2 trilyun untuk itu. Dan ini baru satu cabang cabor sdh keluar dana segitu untuk pembibitan atlit muda. Gimana cabor yg lainnya... emoticon-Nohope
Ganti nama jadi PB Bukan Djarum
emoticon-Leh Uga
Ya udah kementrian sama KPAI silahkan cari sponsor jgn hanya menang bacot emoticon-Leh Uga
tp siapa yg mau nanggung kerugian buat regenerasi badminton indonesia, apa KPAI mau?
Quote:


Iya om. Lebih baik kita mendukung sepak bola Indonesia yg menang 3-0 lawan thailand smalam.
Quote:


Nah itu... Jelas sponsornya shopipipipi.. emoticon-Cool
Quote:


Mungkin ybs WN timorleste.. emoticon-Traveller
Saya mengerti sih keprihatinan dari Menkes dan KPAI.
Ibaratnya ada ajang pencarian bakat anak yang disponsori oleh Kondom Sutra, pasti banyak yang protes juga.
Namun tidak bisa dipungkiri PB Djarum berkontribusi banyak dalam bulutangkis Indonesia.
Apa pemerintah sanggup menggantikan PB Djarum?
Kalo kata Djarum jadi masalah, udah aja tinggal tambahin jadi NON DJARUM. kelar
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di