alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Persoalkan Audisi Bulutangkis, Kemenkes Cuma Soroti Tulisan 'Djarum'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77b252a2d1951c3703979f/tak-persoalkan-audisi-bulutangkis-kemenkes-cuma-soroti-tulisan-djarum

Tak Persoalkan Audisi Bulutangkis, Kemenkes Cuma Soroti Tulisan 'Djarum'

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Emang selama pembinaan atau seleksi PB Djarum pada dikasih sebungkus Djarum Super gitu? emoticon-Wkwkwk

Ganti aja ketua KPAI-nya sama Syeh Puji, punya banyak duit dia. emoticon-Wkwkwk
KPAI dan lentera anak ini goblok
Ane kalo jadi Bloomberg minta balikin duit ane
Kalo ane sih kampanye anti rokok cukup beli beberapa kontainer rokok, tambahin racun sianida di satu batang di setiap bungkus rokok, terus sebarin di seluruh kota di Indonesia
Nunggu perokok mati berjatuhan
Nah nanti terpaksa ditarik kan semua produk rokok di Indonesia
Sekalian masukin mindset ke masyarakat kalo rokok mematikan
Mission complete
Quote:


Gak pake sponsor rokok gundulmu.
Hanya karena gak terlihat di livery, bukan berarti gak disponsori.emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post esaka.kedua
Quote:


Lha iya, khan udah ane bilang di post ane sebelumnya. Ente aja yang bacanya kecepatan emoticon-Hammer2
KPAI jelas menolak penggunaan kata DJARUM yg mengacu pada rokok. Karna itu KPAI ingin mengganti tulisan di baju anak2 dgn GERAKAN ANTI DJARUM, disingkat GANDJA emoticon-Smilie
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post 54m5u4d183
Mungkin akan lebih bermanfaat untuk biaya lanjutan Audisi Bulutangkis
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Diubah oleh papi12010707
lebay KPAI ini, daripada anak pake kaos bertuliskan KPAI tapi mabok.
mending pake djarum main bulu tangkis dan berprestasi pula mengharumkan nama bangsa.
kalo KPAI kerjanya ngurusin dan nglindungin anak dari bahaya rokok, itu banyak anak sd, smp ngrokok... urusin tuh kalo bisa warung2 toko2 yg jual rokok yg jual pada bocah2 denda sekalian. banyak anak kecil jadi gelandangan, ngamen urusin jugaa tuh

Spoiler for Saya pamit:
Balasan post jokerandbane
Quote:


saya dipihakmu bre emoticon-Angkat Beer
analoginya begini, sebuah perusahaan sdh menggelontorkan segitu banyak uang untuk program csr dan terbukti nyata mengharumkan nama bangsa. masalah terbesar cuma di nama perusahaan yang notabene adalah sebuah pabrik rokok. mereka hanya mencantumkan nama perusahaan pd kaos/atribut peserta tnp ada maksud khusus... hanya utk branding saja. spt ini masih dipermasalahkan? Indonesia you lose your mind!
Lha dhalah..
Sekarang kok berubah...
Sekarang yang dipermasalahkan cuma tulisan Djarum di kaosnya
emoticon-Cape d...
yg pastinya pihak asing akan terus mengempur bagi mnurut mreka mengancam negaranya baik dari bidang apapun . dan indonesia hanya dengan uang mampu mengubah segalanya .makan tuh duit .jancuk .
batu amat sih emoticon-Ngamuk
KPAI merasa bahwa apa yg dilakukan Djarum salah krn ada unsur eksploitasi, dan akhirnya pihak Djarum rela mundur dari semua kegiatan bulutangkis yg mereka selenggarakan...

Nah pertanyaannya jika pihak Djarum bersikukuh gak mau ganti nama apakah KPAI mampu bikin kegiatan bulutangkis seperti yg selama ini diselenggarakan pihak Djarum????

Jangan salahkan pihak Djarum juga jika mereka kagak mau ganti nama, toh semua biaya yg mereka keluarkan utk menyelenggarakan kegiatan bulutangkis adalah biaya mereka sendiri jadi kan terserah mereka juga mau ngasih PBnya pake nama apa...
Balasan post Iniduri.
Setuju sekali kalau Djarum tidak melanjutkan Audisi Umum sesuai permintaan KPAI (ada bukti tertulis tapi disangkal KPAI). Sekalian kalau ada aset Djarum yang digunakan oleh PBSI juga harus dikembalikan ke Djarum, malu lah kalau masih pakai aset Djarum....biarkan kita beri kesempatan pihak onoh untuk mencari sponsor lain yang menurut kacamata mereka tidak mengeksploitasi anak.
Semalam ada narsum di Metro TV yang yakin meski Djarum tidak melanjutkan Audisi Umum, bulutangkis kita akan tetap bagus.....ayo....kita buktikan siapa yang benar....
Balasan post Fabianov
Akan membekas di anak anak bahwa Djarum adalah korban sistem yang pada akhirnya jg mengorbankan tunas muda bibit bultangkis andal.....nama Djarum malah semakin terpatri kuat di benak anak anak
Mereka kan klo gak ribut, yaa gak makan tho..

Lihat aja, rokok2 asing menyerbu pasar dalam negeri dah semakin banyak..

Mau aja percaya sama LSM yg dibiayai asing emoticon-Big Grin

KPAI terlalu naif..
Give apllouse for Fucking KPAI n' Lentera Anak. Good Job Brooemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
kemenkes bagian dr pemerintah, yg disalahin nasbung miskin yg tinggal di kolong2.
itu tulisan Djarum kan udah ada sejak dulu...dipermasalahkan sekarang?? yang di sepakbola dulu kan ada Copa Dji Sam Soe, Liga Djarum,Liga Dunhill, Liga Kansas, KPAI / Kemenkes kemana ya ??
Quote:


Itu liga-liga kan sudah dilarang pemerintah pakai brand rokok bre

F1 saja sekarang mobilnya dilarang pakai brand Marlboro.
https://bola.kompas.com/read/2019/09...ucati?page=all

Belum tahu ya?
Diubah oleh kampret.stres
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di