alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Sakit hati ane di putusin mulai sembuh !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77a9fe8d9b170ddd5a08ad/sakit-hati-ane-di-putusin-mulai-sembuh

Sakit hati ane di putusin mulai sembuh !!

Hey gan/sist ini sebenarnya ini kisah kelanjutan tread2 ane terdahulu tentang perjalanan asmara ane yg di tinggalin setelah 6 tahun pacaran 😲emoticon-Wakaka


Mungkin saat ini rasa sakit hati ane udah mulai sembuh dan ikhlas 95% setelah si doi ninggalin ane bulan Juli kemarin , dan ane mulai masa bodo sama doi mau ngelakuin apapun juga SM pcr barunya ..


Kenapa ane bisa sembuh?
Ya mungkin dia ane di kabulkan sama Allah gan
Terus akhir2 ini ada cewe baik banget sama ane gan , entah kenapa saat ane merasa jadi sampah setelah di buang sama si doi ini cewe malah bisa buat ane tersenyum lagi gan , cewe ini baik sih , Sholeha, cantik engga jelek kaga , ya bisa di bilang biasa aja sih menurut ane ,

Tolong kasih ane saran !
ini cewe udah baik sama ane udh Nerima masa lalu ane , apakah ini jodoh dari Allah? Mau di ajak pacaran juga ane belum siap gan ane masih butuh waktu sendiri , ane bingung ..
Kasih ane saran gan ?


Terimakasih!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
cewe baik dan sholeha lu ajak pacaran, ya pasti dia nolak lu lah.

dia lbh suka diajak ta'arufan
emoticon-Selamat
profile-picture
falin182 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yaudah skrng kan udah ada yang care sama lo, baek baek dah. gaperlu cakep kek bidadari tapi bisa nya nyakitin lo. carilah yang nerima lo apa adanya, yang penting jangan jadiin dia pelarian lo ya. goodluck buat kedepan nya.
Lihat 1 balasan
Saran ane, jangan terburu2. Nikmati saja dl proses perkenalan kalian. Kl emg sdh bener2 cocok baru ajak jalan, tembak doi trs buang mayatnya ke laut.
profile-picture
BillyJeans memberi reputasi
Sakit hati didapat dari cewek terdahulu.. dari cewek sekarang kamu kayaknya bakal dapat sakit jantung deh. Lain kali bdapat diabetes juga tuh
Balasan post s.i.n.y.o
Ya itu ane bingung
Balasan post diki..
Ya itu ane bingung gan gamau pacaran sm cewe ini mah , takutnya cuma di jadiin ane pelarian takutnya ane nyakitin si doi , ane belum siap .. tapi si doi udh nyuruh ane ke rumahnya terus ...
pdkt dulu aja, jan buru- buru pacaran. tapi tetap was2 jangan sampe jatuh ke tangan orang lain wkwk
Lihat 1 balasan
Balasan post ardisakao
Ashiappp gan
jodoh iya, tapi kalo pasangan belum tentu..

saran gue sih, kalo elu masih belum siap pacaran..mending deketin banyak cewek, nanti jg lu bosen dan pengen serius sm 1 cewek aja.
Lihat 1 balasan
Balasan post dscreamer
Nah ane juga kepikiran nya kaya gitu gan 😉
Tapi ane takut karma gan kalo ane ngebaperin cewe2 sendangkan ane ga serius sm tuh cewe
Quote:


waktu buat sendiri dulu? emang mau buat apaan?
IMHO klo lu uda merasa nyaman, dan lu juga suka sama tu cewe, kenapa ngga dijalanin dulu aja sih? toh blom tentu cocok juga kan?
klo memang ntar nya cocok, ya sukur lah, artinya sudah mendapatkan jodoh yang lebih baik.

klo memang lu ngga mau jadian sama dia, ya sudah jaga jarak lah, biarkan dia juga bisa sadar dan mundur teratur, dengan lu PHP in dia, ga beda jauh sama lu jadiin dia tempat pelarian juga kan, sama2 cuma buat nemenin perasaan kesepian lu doang, dengan memanfaatkan rasa suka dia sama lu.
cantik itu dari hati gan itulah cahaya yg sesungguhnya emoticon-Toast
kalo hati udah bergetar, maka yaudah uber gan kalo lum siap jadi temen deket aja
dan kalo emg yakin lamar aja khan enak gan emoticon-Toast
bnr khan kalo udah nemu yang baru hati jg terbuka dgn sendirinya emoticon-Angel
selamat ya gan kalo terus didekatkan ya bisa jadi jodoh agan emoticon-Toast emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Balasan post rutheme
Iya gan makasih tapi ane belum siap buka hati sma yg ini , dia udh baik sih sm ane tapi ane juga butuh waktu gan ga secepat ini
Quote:


Ya gpp biar waktu sendiri yg menyembuhkan luka, nanti kalo udah enakan hati jg klik makin seneng dgn yg baru, ga ada paksaan koq emoticon-Angel
Yg penting agan udah move on, itu yg terpenting, karena Tuhan sdg mempersiapkan jodoh yg terbaik buat hambaNya yg jg terbaik, semangat gan emoticon-Toast emoticon-Traveller
kalo agan masih ada trauma takut pacaran lagi itu masih wajar tp jgn terlalu lama simpen traumanya apalagi skrg ada cewe yg baik mau perhatiin agan jgn sia2kan kesempatan itu,
coba agan bales perhatiian dia dgn hal2 ygkecil2 aja dulu,
liat karakter baiknya itu benar2 tulus sama agan atau hanya pura2 aja,
utk melupakan mantan memang obatnya harus punya pacar lagi gan
Lihat 4 balasan
Balasan post jeruk.madu
Quote:


sering dengar kalimat yang bold ini
apakah agan sudah pernah mencobanya..?

Diubah oleh putrimalu.com
Balasan post putrimalu.com
@putrimalu.com belum coba sih gan , soalnya sama yg cewe ini ane belum ada rasa cinta sedikit pun emoticon-Frown
kayak sinetron indosia* aja gan sulit dipercaya
ga segampang itulah.. butuh proses

paling ente masih kepikiran mantan dan berniat balas dendam dgn memanas2i kalo ente jg bisa mudah dapat cewek

ga ada gunanya, mending lupakan mantan lalu pelan2 cari yg cocok.
Diubah oleh codimo
Lihat 1 balasan
Balasan post codimo
Nah itu yg gue mau gan ,
Balasan post jeruk.madu
@putrimalu.com @Yogise

engga ada rasa cinta jgn kasih harapan nanti kasihan cewenya yg terluka,
jgn cari pelarian utk melupakan mantan gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di