alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d779400af7e934e1e0beb06/sepak-bola-keok-terus-yang-berprestasi-malah-dijegal

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
suporter ga pernah olahraga....
ane masih tetap yakin selagi tiket pertandingan timnas sedikit lebih mahal daripada tiket liga reguler selama itu pula suporter abal-abal akan selalu ada dan rusuh, coba di naikan lagi harga tiketnya sekaligus sebagai filter mana yang beneran niat nonton dan dukung timnas Indonesia atau yang hanya ingin rusuh mabok-mabokan sebelom pertandingan di mulai
profile-picture
davinof memberi reputasi
Quote:


Izin sedot gan
Ya kalo ga begini begitu namanya bukan Indon lagi gan.
Inilah sulitnya ingin berprestasi demi negara dan tanah air. Mental pejabat dan masyarakatnya masih labil dan kacau emoticon-Hammer (S)
Saat main bola kalah melulu, dan ketika ada pihak swasta yang selama puluhan tahun mengabdi demi prestasi bulu tangkis Indonesia malah dipersulit. Lalu bangsa ini harus berprestasi di cabang olahraga apa?
Tarik tambang? Balap karung atau bacok bacokan?
emoticon-Bingung


Cabang Bridge gan hohoemoticon-Ngakak
profile-picture
davinof memberi reputasi
ada uang abang disayang gak ada uang abang di tamplek
bulutangkis terancam nih mana pbdjarum udah pamit lagi..kpai udah punya plan b belum nih buat gantiin pbdjarum yg katanya mengexploitasi anak emoticon-Hammer2

Eksploitasi kok sampai bertahun tahun dan prestasi yg didapat mengharumkan nama indonesia dan lagu indonesia raya selalu dikumandangkan ketika atlet2 kita menang turnament dunia.. mikirr dong kpai jangan cuma terima dana dari asing aja buat kampanye anti rokok emoticon-Cape deeehh
pan udah ketawan dr taun taun sblmnya coba angkat cabang olah raga lain yg memang kliatan hasilnya, jng ngupleek di bola mulu yg ga pernah kliatan hasilnya.
profile-picture
davinof memberi reputasi
Pengelolaan bulu tangkis mau di teruskan ama KPAI
Saya mau lihat KPAI lv nya sampai dimana..


Jangan hanya makan gaji buta aja
profile-picture
davinof memberi reputasi
Balasan post davinof
Paling ga ras negro sama hispanik vo2 max rata2 tinggi gan, paru2 besar
profile-picture
davinof memberi reputasi
rusak sudah negeri ini keknya, makin lama makin aneh2 aja
Mending Indonesia ajukan cabang olahraga : demo.

Mungkin bisa terkenal lagi di mata dunia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davinof dan 2 lainnya memberi reputasi
disini tuh memang ya...... ga bisa liat orang senang..... bnyk org syrik mungkin.... emoticon-Ngacir

yg ngawur dibelain.... yg pny bukti nyata hasil mala digangguin...... emoticon-Ngacir
profile-picture
davinof memberi reputasi
lupakan piala dunia kita belum siap.
profile-picture
davinof memberi reputasi
sepak bola sudah nyungsep dari dulu, jangan sampai badminton ngikut nyungsep juga gara2 polemik emoticon-Gregetan
profile-picture
davinof memberi reputasi
Diubah oleh fa.uz
karena GA ADA BAKAT. .

Ada yg mau complain.? Sini berantem, emang Indonesia ga ada bakat di sepak bola, mau digimanain juga ga ada bakat udah, masi tingkat asean aja berat, asean lho blm asia, kaya jepang, arab dll, bisa2 tar lawannya berantem, minta gantian ngegolin. .
profile-picture
profile-picture
davinof dan snailconnection memberi reputasi
Diubah oleh windmilz
Emanglah Indonesia ini
Quote:


UP
haha tarkam, ya mau bilang apalagi. sepakbola kalah mulu, gak heran
hidupp kpk ehh emoticon-Hammer2
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di