alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman Bekerja Sebagai PSK di Televisi Nasional!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7784d58012ae0a05328b61/pengalaman-bekerja-sebagai-psk-di-televisi-nasional

Pengalaman Bekerja Sebagai PSK di Televisi Nasional!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
short time atau long time berapa gan?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Okelah kalau begitu gan.
bikin buat film juga gan ?
wah keren nih threadnyaa, bagus banget ane gak pernah nemu thread beginian nih. btw tattoonya bagus gan
Gw kirain ada foto bonus kaya di depe.. Wkwkwkwk clickbait ga taunya..
Btw semangat terus gan kalo ada loker buat gulung kabel inpoinemoticon-Big Grin
Wah sama, aku juga orang salatiga, tapi salatiga coret emoticon-Ngakak.
Semangaaaat tersu gan...gaaaas pool...
Mantap gan pengalaman yang menarik sebagai Pekerja Seni Komersial, berawal dari cinta ke FruityLoops, ditekuni terus jadi uang emoticon-Big Grin. Mesti gede nih gajinya emoticon-Cool
Mantap gan, sukses selalu emoticon-Toast
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
eaaaa tertypuw semua kaw bujank Pengalaman Bekerja Sebagai PSK di Televisi Nasional!!
Ditempat saya ada juga PSK bebentuk lapak gitu dipinggir jalan, pas disamperin ternyata “Pedagang Sangu Koneng” (Pedagang Nasi Kuning bahasa Indonesianya) 🤣
Diubah oleh areolaa
MUSIK YA HMMM
Kejebak masuk, tapi setelah dibaca keren juga. emoticon-Jempol
huh saya termakan klik bait emoticon-Ngakak
Quote:


Nah kan emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Semangat terus ya gan!!
Quote:


Padahal sudah diingatkan lho!!
Clickbait banget dah
Pe es ka... Omg
Gw kira psk beneran, udah semanget baca
waaaah keren 👍👍
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di