alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Vape Tidak Lebih Aman Dari Rokok, Begini Mengatasi Candunya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7781f6f4d6955fef1743fc/vape-tidak-lebih-aman-dari-rokok-begini-mengatasi-candunya

Vape Tidak Lebih Aman Dari Rokok, Begini Mengatasi Candunya


Vape Tidak Lebih Aman Dari Rokok, Begini Mengatasi Candunya

Berawal dari kabar bahwa adanya 3 orang asal Amerika Serikat yang mengalami sakit paru-paru secara misterius, bahkan ada 450 orang yang terkena dampak akibat mengonsumsi vape hingga koma. Ane ingin sedikit membahas soal vape ini. Dan kabarnya mereka yang mengalami sakit tersebut dikarenakan liquid vape yang dikonsumsi berisikan kanabis atau ganja serta produk lainnya yang mengandung minyak vitamin E pada cairan vape. Namun sayangnya, sakit yang dialami oleh warga Amerika Serikat belum dapat dibuktikan secara ilmiah bahwa adanya kanabis dan zat lain yang menyebabkan kematian, sebab dari 450 kasus yang dilaporkan akibat vaping tersebut, pihak berwenang belum dapat memastikan penyebabnya karena tidak ditemukan zat yang sama dari semuanya.

Berkaca dari kasus tersebut, alih-alih ingin berhenti merokok konvensional dengan cara mengonsumsi vape nyatanya vape juga membuat kecanduan para penikmatnya, sehingga dapat menimbulkan beragam penyakit. Kali ini ane akan sedikit kasih informasi terkait hal-hal yang bisa mengurangi konsumsi vape.


Zerosmoke
Vape Tidak Lebih Aman Dari Rokok, Begini Mengatasi Candunya

Zerosmoke ini sudah sangat populer di kalangan perokok aktif. Zerosmoke ini bukan untuk dikonsumsi tetapi cara menggunakannya adalah dengan ditempelkan di telinga. Alat ini berbahan dasar magnet yang mana nantinya akan dapat mengurangi minat seseorang untuk merokok. Dan perlu diketahui bahwa alat ini sudah direkomendasikan oleh para tenaga medis.


Oats
Vape Tidak Lebih Aman Dari Rokok, Begini Mengatasi Candunya

Peneliti di Jepang sudah membuktikan bahwa oats dapat mengurangi rasa ingin merokok bagi seseorang. Bahkan oats bisa mengurangi kenginginan tersebut hingga 50%. Itu artinya mereka yang mengkonsumsi oats secara rutin akan lebih berpikir dua kali jika ingin merokok. Kenapa hal itu bisa terjadi, karena oats bersifat mengenyangkan maka alangkah baiknya dikonsumsi setelah makan berat sebagai bentuk cemilan.


Permen Karet
Vape Tidak Lebih Aman Dari Rokok, Begini Mengatasi Candunya

“Duh mulut asem nih abis makan gak ngerokok”. Ini kalimat yang sering dijadikan alasan para perokok aktif untuk menghisap 1-2 batang rokok setelah makan berat. Hal tersebut sebenarnya bisa dikurangi secara perlahan jika mulut kita tidak langsung kosong setelah makan berat. Maka dari itu coba kunyahlah permen karet agar mulut tidak diam dan tidak terasa “asam”. Selain itu carilah rasa netral seperti mint agar tidak terlalu manis di mulut.

--------------------------------

Intinya adalah, jangan biarkan mulut Anda terlalu lama diam. Ganti rokok/vape dengan cemilan yang menyehatkan. Biar apa? Biar hidup jauh lebih sehat dan tidak boros karena asap.


profile-picture
profile-picture
indramamoth dan az.freak memberi reputasi
Diubah oleh kostanbabe
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
berciumanVape Tidak Lebih Aman Dari Rokok, Begini Mengatasi Candunya
profile-picture
cikkekampret memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:


Bau sambel ga klo abis makan mah emoticon-Ngakak
Vape Tidak Lebih Aman Dari Rokok, Begini Mengatasi Candunya
yang efektif mungkin permen karet sama niat yang serius gan, kurang paham juga karena gue gk ngudud.
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Ntah lah lagi musim ini vape"an di lingkungan gwe ..

Mending ngefap dah drpda ngevape emoticon-Ngakak
Balasan post Helm.Proyek
hahah benar nih
Cara paling ampuh ya cari istri yang tidak suka perokok.
Auto berhenti
emoticon-Hammer2
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Temen ane curhat susah berhenti, malah dia bilang bisa ngirit gara-gara vape emoticon-Ngakak
Vape nyandu juga kah? Serius ane baru tau emoticon-Hammer
Tadinya mau beralih ke Vape, cuma keknya masih enak Cigarette 😪
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


haha iya gan, menurut ane niat yang serius aja udah cukup, biasanya niat itu bakal goyah klo lagi nongkrong wkwk bisa auto gagal berhenti klo udah ditawarin rokok atau hisap vape temen emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...


Quote:


iya gan candu, yang bikin candu itu karena adanya kandungan nicotine juga emoticon-Jempol
profile-picture
areolaa memberi reputasi


Quote:


nah ini bener bgt si gan wkwk dipastikan bgt bakal berhenti wkwk emoticon-Ngakak
bener bangettt... cuma jadi ganti style aja... bkn lebih aman... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
Gampang , cara berhenti rokok adalah jangan membeli rokok

Cara berhenti vape adalah jangan beli loquid nya

emoticon-Cool
ga pernah denger karena kanabis meninggal emoticon-Malu

Memang solusi terbaik adalah tidak menghisap rokok maupun vape, tapi geli sih yg perokok suka nyinyirin yg ngevape, begitu juga sebaliknya... emoticon-Cape deeehh
Quote:


Bahayanya rokok dari tar.
Nikotine di terong juga ada..

Nikotine juga turunan dari vitamin B3
Itu bisa dihindarkan saja agar sehat gan, sangat berbahaya dalam hal ini. Karena memang candu akan membuat hidup menjadi tidak sehat. Nanti kalau ditakdirkan sampai usia tua, maka sangat merana sakit.
ini candu bukan yak

Vape Tidak Lebih Aman Dari Rokok, Begini Mengatasi Candunya
Quote:


Wah gak gini juga ini mah auto berhenti
vape bisa membuat kita gak sehat jasmani dan kantong.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di