alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Selang Sepekan, Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Tol Cipularang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7780ef2f568d7e3279de1a/selang-sepekan-tabrakan-beruntun-kembali-terjadi-di-tol-cipularang

Selang Sepekan, Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Tol Cipularang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
dan terjadi lagi
Quote:


Lagi di audit gan sama Sucofindo Cab Bandung
ngeri liwat situemoticon-Takut
truk lg truk lg

kir nya dishub pa kabar?
masih ga berubah dr jaman purba gayanya?
Innalilahi wa inna ilaihi rajiun..terjadi lagi emoticon-Turut Berduka
Salahin aja faktor mistis, kutukan, ghaib, dsbnya. Biar pemerintah gaperlu pusing repot" mikir troublesolvingnya, lalu biar supir kendaraan yg bego kaga mau disalahin juga
KM 91 jadi momok menakutkan gan emoticon-Takut
Ngeri ini tol bkn maen


Angker sekali
salah truknya lagi kah emoticon-Amazed
wah memang musibah ngga ada yng tau ya gan, kadang sudah berhati hati ehhhh kena juga

btw selalu kenakan kelengkapan surat dan pakai helem atau clip sabuk pengaman ya gan, semoga agan aganwati disini selalu selamat di jalan emoticon-2 Jempol
para pemburu konten hantu kalo berani uji nyali di cipularang, sekalian mediasi suruh setanya jgn ganggu
Diubah oleh kitahara72
Semoga para pengendara semakin waspada kalo lagi berkendara di jalan, baca doa sebelum mengemudi sama mastiin kondisi kendaraan layak.
Semoga keluarga korban yg ditinggalkan tabah,

emoticon-Mewek
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
gile selang sepekan doang bray
Stay safe gansis semuanya!!
Wah kejadian lagi emoticon-Frown
Stay safe semuanya...
Tol yang panjang banget jadi rawan kurang fokus atau bisa kondisi kendaraan yang kurang maksimal


Quote:

Setuju gan emoticon-Frown apalagi tol ini emang panjang banget kan, rawan banget buat ilang fokus... Kan bisa karena kecepatan konstan dan kondisi japan yang lempeng lempeng aja... Ditambah kondisi kendaraannya juga... Banyak faktor yang bisa menyebabkan kecelakaan...
Semoga ga ada lagi kejadian serupa
Quote:


Betul gan, ini bisa jadi pr pemerintah selanjutnya buat gimana caranya bisa bikin tol lebih terasa aman buat para pengendara, seperti memperbanyak rest area di sepanjang jalur,
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Daerah nya angker nih


Quote:

Ga berani lewat sana
waduh udah ada kecelakaan lagi aja ya, ngeri juga nih jadinya. semoga nggak ada kecelakaan begini lagi deh
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di