alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Selang Sepekan, Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Tol Cipularang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7780ef2f568d7e3279de1a/selang-sepekan-tabrakan-beruntun-kembali-terjadi-di-tol-cipularang

Selang Sepekan, Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Tol Cipularang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Quote:


Semoga gak terjadi lagi
Quote:


entaaah lahemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Quote:


Amin.
Quote:


aamiinemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Quote:


Iya nih
Enak aja jin disalahin
Justru baik tau jin itu
Lu keluarin dia dari teko, 3 permintaanmu bakal dikabulin emoticon-Leh Uga
You never found a friend like me hell yeah beybeh emoticon-Leh Uga
profile-picture
Aaigit memberi reputasi
Quote:


Iya gan. Utamakan safety kalau berkendara. emoticon-Jempol
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
baru masuk tipi kemaren belom selesai ada lagi
emoticon-Turut Berduka
dia lihat ini dinjalan


Selang Sepekan, Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Tol Cipularang
Ngeri banget nih, hati2 jangan lengah, selalu berdoa
turut berduka atas musibah kecelakaan yang terjadi. bagi para pengendara kendaraan semoga selalu mementingkan keselamatan dan keamanan. kalo capek atau ngantuk mending istirahat dulu, biar ngga terjadi hal-hal yang fatal dan membahayakan diri sendiri dan orang lain. Pengecekan kendaraan yang dipakai secara berkala juga penting banget.
Semoga kita selalu dalam lindunganNya
hati2 gaesss nyetirnya...
harus dikaji bntuk topografi jalan, angin dll nya... ini udah sering kejadian... tiap taun ada aja kecelakaan besar d tol ini... gausah mistis2an deh tolong pt jasamarga dan dishub kaji tol tsb juga
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Paling males kalau dikaitkan dengan jin. Mental mistis susah berkembang
kilometer segitu tanjakan gudang garam kan yah kalau gak salah
turut berduka gan
Quote:


Bener bre...
Soalnya kejadiannya di antara km2 itu aj...
Penunggunya minta di slametin ini
inalilahi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di