alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Selang Sepekan, Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Tol Cipularang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7780ef2f568d7e3279de1a/selang-sepekan-tabrakan-beruntun-kembali-terjadi-di-tol-cipularang

Selang Sepekan, Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Tol Cipularang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Quote:


Kalo liat video wawancara dari supir truk kemarin2 nya yang kecelakaan itu sih gan, intinya muatan dan kontur jalan..
Kontur jalan nya menurun ditambah muatan yang berlebihan, jadi deh kecelakaan beruntun, kata dia sih gitu..
Tidak bisa dipungkiri juga ada sebab2 lain, misal pengemudi ugal2an, kendaraan yang gak prima (rem blong, etc)..
Coba menarik ni dibahas kisah tanah jawa
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
konon katanya, disana ada sebuah batu hitam, yang merupakan peninggalan kerajaan Siliwangi di daerah tersebut, lalu saat pembangunan tol, batu tersebut dipindahkan oleh operator alat berat, beberapa waktu setelahnya, operator tersebut meninggal dunia. Beberapa orang juga beranggapan disana ada sebuah kerajaan tak kasat mata. I dunno man, mau percaya apa nggak, ini ane diceritain om ane yang kerja di Waskita yang sekarang kerja di Palembang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primzlegacy666 dan 2 lainnya memberi reputasi
biasanya kecelakaan terjadi karena adanya kelalaian.
tidak cek rem, mengantuk, meleng, dll
semoga tidak terjadi kecelakaan maut lagi
tingkatkan kewaspadaan & jangan lupa berdoa sebelum berangkat
semoga ada hikmahnya
kecelakaan lagi truk lagi tempat itu lagi
wat da hell is going on?!
uji kir patut dipertanyakan. Yg terlibat kebanyakan kendaraan besar. Mau aman mesti reformasi total permasalahan uji kir dll.
waduhhh tol cipularang lagi emoticon-Takut
dan Terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali

Stay aware, stay safe
Dah dibilang distribusi logistik tonase gede pindahkan ke jalur ular besi ( KA ) buat antar kota jarak jauh...angkutan truck buat distribusi dari gudang logistik ke daerah yg nggak terjangkau jaringan ular besi...merdeka bukannya maju malah jadi bego ( jalur ular besi banyak di pretelin )
Is..seremm...
bisa dijelasin secara ilmiah kok. Bukan rahasia lagi kalau jalanan dengan 2 belokan yg hampir mirip jalan lurus sering terjadi kecelakaan.
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan icecone17 memberi reputasi
emoticon-Turut Berduka
Quote:


Owh begitu ya
Quote:


Bisa begitu.
innalillahi waa innalillahi rojiun.... kejadian lagiii padahal korban kemarin aja belum pada sembuhemoticon-Frown dari fotonya keliatannya kecelakaan tunggal yaa.. semoga cepet terungkap penyebab kecelakaannya
Quote:


jadiii harus selalu hati hatiii ya makanyaa gan
Quote:


Jangan semua harus d kait"kan dengan jin gan, kasihan jin jadi kambing hitam terus, bisa jadi kan dari pihak manusianya sendiri kurang safety berkendara, dan jangan lupa berdoa sebelum menjalani aktivitas 😁✌️
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di