alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Selang Sepekan, Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Tol Cipularang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7780ef2f568d7e3279de1a/selang-sepekan-tabrakan-beruntun-kembali-terjadi-di-tol-cipularang

Selang Sepekan, Tabrakan Beruntun Kembali Terjadi di Tol Cipularang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
hati hati pokoknya buat agan agan yang berkendara
apalagi di jalan tol
terlihat lengang dan enak buat ngegas tapi tetap kudu waspada gan
samping kiri kanan depan belakang
dan yang terpenting jangan lupa doa ya gan sebelum berangkat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 5 lainnya memberi reputasi
di KM segitu memanv sering kejadian, ngga tau deh, jasa marga aware dan berusaha meminimalisir accident dengan melebarkan atau meningkatkan tinggi jalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rhijalrinta dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin kalo lewat situ gak usah ngebut jalannya santuy aja yakan. Ngeri euy tabrakan lagi 😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Takut ada apa gerangan akhir2 ini tabrakan beruntun emoticon-Takut


Semoga kasus nya bisa terpecah kan

Duh gue mau ke jateng, naik kereta aja lah emoticon-Takut
Bulan april depan mata gue bus masuk ke parit tengah2 tol emoticon-Takut untung gak lawan arah, kalo sampai lawan arah gue yg wassalam emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
77665.123456 dan Nyorzz memberi reputasi
Diubah oleh curhatboleh
Balasan post pabloo
Quote:


Bikin pattern jalan.
profile-picture
Nyorzz memberi reputasi
kecelakaan murni lalai pengemudinya, sekali meleng ataupun ngantuk disitulah letak kesalahan pengemudi, hubungannya dengan gangguan jin, jin bisa mengganggu jika pengemudi tidak fokus, itupun sebatas mengganggu saja(misal bikin kaget)
profile-picture
profile-picture
kupss dan Nyorzz memberi reputasi
truk dan kendaraan berat sepertinya harus dilarang masuk Tol Cipularang, dan sanksi untuk pelanggaran batas kecepatan maksimum harus di tegakkan.
kayanya rawan ya disana.. faktor jalanannya apa gimana yaa ?? sering banget makan korban
faktor kondisi pengendara dan kendaraan yg digunakan harus dalam kondisi yg bagus....
profile-picture
rhijalrinta memberi reputasi
Waduh serem...
control truk, angkutan umum dan bus itu perlu diperketat. dishub nih emoticon-Cape d....
jaga jarak woi emoticon-Frown
semoga tidak terjadi lagi insiden seperti ini. Dan untuk agan agan sekalian jangan lupa berdoa kalau mau keluar rumah maupun berkendara emoticon-Jempol
profile-picture
rhijalrinta memberi reputasi
Faktor X apa Faktor Human yaa.... biasa nya kalau kejadian Horor" gini anak" Indihome langsung rame dan tiap" orang pada jadi dudukuen jadi" an
turut berdukacita emoticon-Turut Berduka jgn lupa berdoa gan
profile-picture
rhijalrinta memberi reputasi
Quote:


Pasti auto otw buat film hororemoticon-Takut
Turut berduka citaemoticon-Turut Berduka
Berhati2lah dalam berkendara, perhatikan setiap rambu dan jangan bengong
profile-picture
candraaddi memberi reputasi
Quote:


Mantul ganemoticon-thumbsup
beneran serem dah, ini kenapa sih kmaren di nganjuk juga semobil tewas semua.
Semoga tabah bagi yang ditinggalkan
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
awasjatoh memberi reputasi
kok ada iklan blibli emoticon-Kagets
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di