alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris! Wanita Ini Disuruh Buktikan Masih Perawan oleh Tunangan, Apa Kata Dokter?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d777ff1facb9561861d999f/miris-wanita-ini-disuruh-buktikan-masih-perawan-oleh-tunangan-apa-kata-dokter

Miris! Wanita Ini Disuruh Buktikan Masih Perawan oleh Tunangan, Apa Kata Dokter?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
semua orang punya masa lalu, jika sudah mantap membina pernikahan dengan pasangan masing² ya lupakan masa lalu.. ngga usah ngorek² kehidupan yang lo ngga jalani bersama pasangan lo
tolol berjamaah..
Quote:


Masalah selera kali ya gan?

Mau yg fresh graduate atau yg experience.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
NovirginNowedding dl sempet rame di marih
ternyata ada twist

yg bikin cewenya gak perawan lagi adalah dokternya :goyang

Komentar Ane

Mending cari yg perawan deh klo istri...

Gw dah 4 kali nikah...

istri 2 dan 3 gak perawan...

Fr istri ke 1 = karena berawal dr lingkungan yg sama sangat paham kelakuan gw dan sifat gw...meskipun akhirnya cerai karena gw nikah lagi...dan hingga detik ini gw nyesel cerai sama dia meskipun karena kesepakatan bersama tp ini salah gw...cinta seorang perawan itu tulus karena memeg nya belum pernah di hajar sama siapapun...dan kunci keluarga bahagia salah satu nya adalah seks yg sehat

Istri 2 dan ke 3 = 2 istri yg gw nikahin saat gw berjaya...kedua nya gak perawan jadi klo di ranjang itu gak alami, yg ke 2 ngaku nya baru 3 kali EM EL dimana cowok ke 1 yg jebolin dia dan terkadang dia suka cerita masa lalu dia sama cowok itu yg bikin gw bete, terus cowok ke 2 dan 3 nya dia di hajar Ons saat pergi clubbing...

Istri ke 3 pemain lawas...if u have more money i will treat u like a king...ini prinsip nya...cantik banget krn model ibukota...
Tp ya gitu lah...no more love in her life...


Istri ke 4 = ini yg bikin gw agak sadar 2 thn terakhir ini, pemeluk agama yg taat...dan gw terbuka sama dia ttg dulu nya gw bgmn, dia terima dengan lapang dada karena cinta...dan karena memang perawaan...cara mencintai nyai tulus..

Notes =

memeg yg belum pernah tersentuh menurut gw menjanjikan kehidupan cinta yg luar biasa...

No offense yak buat cowok2...kecuali lo dah nikah 4 kali kayak gw...

Oiya tambahan

Anak ke 2 dan 3 gw sangat sulit diatur ya mungkin krn cara didik Ibu nya ga bagus...beda banget sama anak ke 1 gw...

Dan klo punya anak sulit diatur jgn masukin pesantren ya, anak sulit diatur ini karena dia kurang cinta terutama dari Ibu nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamadate6 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh baphomet2012
mau ngent*t aja ribet bgt tuh co nya
pake nyari perawan segala. fakshit lah
Quote:


drod soal dia perawan apa kgk.g lebih milih cek ini jgemoticon-Ngakak
yg penting pas makm pertama msih rapet... hahaha
hmmm hmmm hmmmm hmmmm
sebenarnya memang hak masing-masing menentukan kriteria pasangannya seperti apa,tapi menurut ane pribadi sangat tidak adil ketika hanya pria yang menuntut wanita nya untuk bisa membuktikan hal semacam itu yang bahkan dalam dunia kedokteran hymen atau selaput dara tidak bisa menjadi tolak ukur keperawanan sesorang.
sedang pihak wanita tidak menuntut bukti keperjakaan calon suami nya. dan ketika wanita melakukan hal seperti itu pasti di anggap aneh dan sangat tidak senonoh.
Lucu memang.
tapi kembali lagi itu hak masing-masing tapi saya pribadi sangat menyayangkan permintaan-permintaan seperti ini,sebegitu kurang percaayanya calon suami dan keluarga nya kepada calon istri
Miris! Wanita Ini Disuruh Buktikan Masih Perawan oleh Tunangan, Apa Kata Dokter?
ini yang perawan


Miris! Wanita Ini Disuruh Buktikan Masih Perawan oleh Tunangan, Apa Kata Dokter?
Selaput dara itu gk bisa pakai tolak ukur
Krena
1.gk smua perempuan punya
2.bisa robek karena hal lain ( gk tanpa via sex )
Sama kya darah perawan , gk smua skali jleb kluar darah

Perempuan udah pernah berhub.tapi hobi olga , senam kegel , bisa serasa "kmbali perawan" lg gan

emoticon-Leh Uga
Gua ngantuk kalo bahas ginian...


laki laki bangsaat
hmmm.... yah mungkin prianya itu pengen dapat perawan tingting... tp berasa gimana gtu yah, klo nanya ke calon gtu...


Quote:


setuju gan, seharusnya ada keterbukaan sedari awal dan kalo memang sudah sayang ya tidak perlu cari bukti2 semacam itu... kalo udah sayang biasanya ya bisa menerima masa lalunya juga

profile-picture
sikurus97 memberi reputasi
Memang harus punya pola pikir yg open minded, hal yg seperti ini sepertinya harus diubah cara pandangnya
Quote:


emoticon-Ngakak

more plot twist..

dokternya kan cewek (imelda), ternyata dulunya adalah cowok..
..yg menjalin cinta sejenis emoticon-Betty (S) dengan si cowok yg sekarang minta bukti keperawanan tsb. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) :kaget:
Halaman 5 dari 10


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di