alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris! Wanita Ini Disuruh Buktikan Masih Perawan oleh Tunangan, Apa Kata Dokter?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d777ff1facb9561861d999f/miris-wanita-ini-disuruh-buktikan-masih-perawan-oleh-tunangan-apa-kata-dokter

Miris! Wanita Ini Disuruh Buktikan Masih Perawan oleh Tunangan, Apa Kata Dokter?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Ane si udah skeptis sm cewe perawan di era kayak sekarang. Dapet sukur, ga dapet ya, yaudah
emoticon-Cool
profile-picture
koda123 memberi reputasi
Itu ada pentingnya juga lho.
etdahh kalau suka mah gak peduli perawan atau kagak oy
profile-picture
tom0083 memberi reputasi
wah emang perkara "perawan" tuh ribet deh kalau disini ya. tapi kalau ane sendiri yang ditanyain gitu sih, ane langsung nggak lanjutin pertunangan sih, buat ane sih ngapain dilanjutin kalau kesetiaannya diukur dari "perawan / tidak" daripada keperawanan ane dibahas mulu sama dia seumur hidup, ane mending mundur diawal aja sih.
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi


Quote:


Laki2 di asia masih banyak yg menganggap kalo menikahi perempuan yg sudah ga perawan itu seperti itu terima barang bekas, menjijikan, atau berarti perempuan binal yg suka having sex kesana kemari.

Padahal kualitas seorang perempuan, tidak ditentukan dari keperawanan semata. Sebagai tolak ukur awal mgkn bisa, tapi tidak boleh dijadikan acuan mutlak akan kualitas perempuan tersebut.

Bisa ngurus anak, pengertian, dan care sama keluarga. Itu yang harusnya dijadikan pedoman dalam memilih istri.
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan kaiharis memberi reputasi
Quote:


Ya wajar kalau orang asia mencari yang masih perawan, karena budaya asia yang kebanyakan sebenarnya menjaga keperawanan itu sendiri sebagai suatu yg sakral, dan itu tidak bisa dipungkiri, yang penting harus jujur kepada pasangan bisa pihak laki2 menanyakan tentang status keperawanan wanita yang mau dinikahinya...bila sudah tidak perawan, apa sebabnya, kalau bukan karena jesalahan dia sendiri (kecelakaan selain dari penetrasi), nah kemungkinan besar laki2 akan tetap menerimanya...karena laki2 sebenarnya bukan hanya ingin memecah selaput keperawanan wanita, tp ingin jadi yang pertama dan terakhir yang memberikan pelayanan itu kepada wanita...(khusus untuk yang bukan nyari janda ya)emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamazone dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
makanya jangan ngangkang sembarangan.
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
sekarang masih SD aja banyak yg ga perawan kok

namanya dunia ya gini, ga ada yg sempurna

profile-picture
FlixBagz memberi reputasi
Wahhh susah juga ya....
Mau mundur ntar dibilang udah bolong.
Maju terus tapi hati udah sakit.




Terus lakinya bisa buktiin masih perjoko???
Mungkin memang alasan saja dari keluarga agar tidk jadi menikah.
Janda lebih menggoda lur... emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Laki emang egois hahaha
Pengen nya perawan lah dia juga belum tentu perjaka emoticon-Ngakak (S)

yg dipertanyakan bukan lah masalah perawan atau tidak tapi kedepannya...
ya bgitulah kalau org tua ikut campur dlam hbungan anak, smpek sma calon istri anaknya d tnya.in perawan apa gk, mnding cari yg lain aja, kalau udah gitu smpe kpanpun d terusin mau ngapain aja gk bkal d prcaya si cewek itu d keluarga cowoknya, cari yang prcaya saja sma yg keluarga cowoknya gk suka ikut campur
masuk kepulisian, masuk sekolah perawat/ bidan kayaknya ada tes soal keperawanan juga
iya gag sih?
Salah itu pertanyaannya, harusnya nanya udah pernah ML sama cowo lain belum,
Quote:


Ga ada, yang ada tes wasir
Itu lebih malu maluin lagi
profile-picture
masmomon memberi reputasi
Quote:


Kalau dulu kayaknya masuk kepolisian ada tes keperawanan.

Ga tau sekarang msh ada atau nggak.
profile-picture
masmomon memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di