alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris! Wanita Ini Disuruh Buktikan Masih Perawan oleh Tunangan, Apa Kata Dokter?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d777ff1facb9561861d999f/miris-wanita-ini-disuruh-buktikan-masih-perawan-oleh-tunangan-apa-kata-dokter

Miris! Wanita Ini Disuruh Buktikan Masih Perawan oleh Tunangan, Apa Kata Dokter?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
bego aja itu cewe
ngapain jg diturutin begituan
blng aja udah kaga trus tinggalin aja tuh cowo ngapain sampe insecure gt sih

gw aja lupa dl wktu nikah,bini gw msh perawan atau kaga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 2 lainnya memberi reputasi
klo emang cari yg perawan jgn tanggung, perawan aj ga cukup klo patokannya blm pernah ngapa2in, cari yg suci skalian. yg perawan mungkin msh nemu, yg suci blm tentu, artiannya si A perawan tp udh pernah grapa-grepe & pernah s3p0ng2 ceria ama pacar sbelumnya, trus buat apa?? jaminan bakal nantinya ga macem2? yg ga perawan tp suci jg ad, mis: janda ditinggal mati. ga ush neko2 dah, jaman skr mah klo cocok la lanjut, ga ush perawan ga perawan, jd suami-istri itu kuncinya komitmen, masa lalu jgn diulang, jgn diungkit. udh tentram rumah tangga. klo pun msh ngotot pengen yg perawan ya jgn tanggung, cari yg suci juga skalian. tp sadar diri juga, si cowo nya dulu udh pernah ngapain anak org?? krn hak cewe jg utk nuntut hal yg sama 😘😘😘
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayformysky dan 5 lainnya memberi reputasi
Mending tes iq emoticon-Leh Uga

Maulink?
Sok sok an banget. Paling juga cowoknya ga perjaka-..-
untuk pernikahan sebelumnya itu harus ada kejujuran dan kepercayaan sama pasangan. terus menerima pasangan apa adanya. perawan dan tidak perawan ane rasa tidak masalah yang penting memperbaiki dan menjalin pernihakan itu baik supaya bahagia selalu. lupakan masa lalu yg kelam sambut yang menunggu di depan yak
Asix

Tolong beli jualan ane Gan, cari kesibukan biar gak nonton bokep, link jualannya:
link
profile-picture
thundermaker memberi reputasi
Eh masih ada jg ya hal beginian di 2019.. Kirain dah punah..

hmm bakalan sedih sih kalau di posisi wanitanya. Seharusnya kalau udah di sampe tahap mau menikah itu udah saling jujur tentang diri sendiri dan saling percaya sama pasangannya
Intinya gini, mau perawan atau tidak, kalo kita benar-benar tulus mencintai pasangan, itu tidak akan menjadi sebuah persoalan. Yang penting adalah bagaimana kita bisa jujur untuk saling terbuka tentang diri masing-masing dan saling percaya sebelum sampai pada titik yang lebih serius, yaitu pernikahan...
Kalo dia gak bisa terima, ya berarti cinta nya itu gak seberapa.

Yang paling penting itu adalah kejujuran, keterbukaan, dan saling percaya...
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan kaiharis memberi reputasi
Balasan post svartvit
Hehehe belum pernah ya gan? Tapi emang gak hanya darah yg keluar.. ada juga bagian dr selaputnya keluar.

Tp buat gw mah ga penting sih prewi sebenernya.. yang penting gimana dia mengatur dan menjalankan rumah tangga.

Kenikmatan dunia sebenernya itu kalo punya cukup duit.. keluarga kalem.. sama pangkat / kerjaan berprogress.. udah itu aja buat gw mah..
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan kaiharis memberi reputasi
dan justru dilema moralnya ada di si dokter. Apapun hasilnya, seharusnya dokter ga boleh bilang ke calon suami.
lha khan emg beda lubang ma terowongan cmn si suami terlalu kalo dia ga digrepe ga dirayu ga dipancing begituan, ya masih perawanlah dari sikapnya aja bisa tahu emoticon-Toast
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Quote:


Wah ane setuju nih,

Mending nanya di depan drpd kecewa di belakang buat si cowo, karena emg tujuannya nikah cari perawan dan itu sah2 aja karena kaum cowo gk bisa di generalisir semua mau sm yg gk perawan karena pergaulan bebas.

Bisa jg si cewek yg minta imbalan jika benar masih perawan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sidewinder11 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ada ada aja dunia jaman sekarang. emoticon-Ngakak
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
ane siap test 24 jam emoticon-Hammer2
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Nah ini baru komen terWARAS emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
maulinho13 dan lurahgundul memberi reputasi
tinggal tantang balik, cowonya suruh buktikan kl masih perjaka.
Balasan post sidewinder11
Win-win solution aja emoticon-Matabelo


Tolong beli jualan ane Gan, cari kesibukan biar gak nonton bokep, link jualannya:
link
katanya cinta
padahal


ujungnya nyari keperawanan emoticon-Hammer2
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
semoga di indonesia ga perlu ada kayak gini
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di