alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d777cc548c38d0594035a4e/motor-nyangkut-di-pohon-bambu-warganet-katanya-bonceng-makhluk-halus

Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus

Quote:


Badarawuhi kali yg d Bonceng.. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 9 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Gitu aja pada heran, Esemka mobil yg kemunculannya 5 th sekali menandai adanya pilpres aja biasa aja gue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rini_rama dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Motor nya terbang emoticon-Ngakak
Quote:


Salamin ke pak ustad ya..
Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rockersz dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
musim horor semuanya di bikin horor. salaman....
kasian si mpret gak kuat kena periode ke 2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayubargowo84 dan 2 lainnya memberi reputasi
lagi-lagi Bang Wowo, Om Poci, Jeng Kunti yang jadi kambing hitamnl untuk ke sekian kalinyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
gw lihat traktor diatas rumput biasa aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tighanadrummer dan 3 lainnya memberi reputasi
"Sedangkan warganet bernama Mukidi mengungkapkan hal yang masuk akal, mengapa skutik Yamaha Mio itu bisa tersangkut di atas pohon bambu".

Mukidi?
Pakde Jok? Is that you?

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tighanadrummer dan 4 lainnya memberi reputasi
Ada yang CLBK khusus 5 tahunan besoknya abis Realcount ngilang..padahal udah pada kakek nenek tanpa cucu
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan EdoAvr memberi reputasi
bonceng mkhluk halus,apa panik dikejar mata elang?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan worstman24 memberi reputasi
emoticon-Traveller masih kalah kocak ama bacotnya tengku naen
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan roninthirst memberi reputasi
Beginian masuk BP
Gak dinyinyirin udh sukur
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Ternyata nyungsep dari atas jalan, ya wajar aja serasa terbang..

Malu udah nyungsep, trus ngarang cerita, apa kabar si pengendaranya ya? Semoga ga cedera ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
perihbanget dan kaiharis memberi reputasi
Balasan post eggnostick
Quote:


membatalkan sumpah

coba tanyain kampret ttg dalilnya pasti ada emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan mansion_999 memberi reputasi
Diubah oleh ustad.syam
laahhh....itu kan editan tetangga saya....hahahahahaha...(bisa viral juga ya?)
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Montor mabur

Jadi ingat di pengumuman di Bandara Adisucipto,
Ah masak sih
mgkn ngebut kena batu terbang x
alhmadulilah brarti selamet pengemudinya. coba gak ada pohon bambu... bisa ketemu mahluk halus beneran tuh
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
itu bit apa mio sih?

emoticon-Nohope
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di