alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d777cc548c38d0594035a4e/motor-nyangkut-di-pohon-bambu-warganet-katanya-bonceng-makhluk-halus

Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
jadi inget ada juga kejadian bis yang berpenumpang tiba tiba ada di tengah hutan, mirip mirip kayak gini tapi lebih ekstrim lagi. cuma menurut ane kalo yg ini mah emang jatuh aja mungkin
waduuuuh diluar nalar tuhh kenapa bisa disitu, semoga motornya aman deehh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15


Quote:

Serem juga gan kalau gitu hihihi...
Siapa yang ngegas dong hayooo
wktk itu setannya yang usil. apa orangnya yang halu
wkwk beda tipis


Quote:


hihihi yang ngegas bentuknya ga keliatan gan 😆
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi

Quote:

Hehehe... Itu udah ga masuk akal sih ya kalau masuk mistis mistis gini nih.. Serem
Lihat 1 balasan
Balasan post seperduaratus
HAHAHAHA namanya jg orang Indo, masih percaya2 hal2 kaya gini gan
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi


Quote:

Iya gan hahaha...
Ya emang kita percaya ada dunia hal hal kaya gitu, tapi ga semua keanehan disangkut pautkan juga wkwk
Lihat 1 balasan
Balasan post seperduaratus
makanya itu gan... sampe kapanpun gaakan maju2 kalo percaya hal2 yang berbau mistis kaya beginian terus
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi


Quote:

Iya bener...
Jadi pemikirannya banyak ga masuk akalnya kan...
Ya kadang emang ada yang di luar nalar kalau emang ga ada penjelasan ilmiahnya


Quote:


tapi kebanyakan lebih percaya sama mistis daripada hal2 yang bisa dinalar pake logika gan wkwkwwl
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi


Quote:

Yaaa kadang emang iya sih...
Daripada mikir yang ilmiah pusing pusing, anggep aja sesuatu yang mistis hahaha
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di