alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d777cc548c38d0594035a4e/motor-nyangkut-di-pohon-bambu-warganet-katanya-bonceng-makhluk-halus

Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Balasan post tujuh.tahun
Quote:


Update berita cuy jangan tinggal di gua emoticon-Big Grin
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Ngelem kli tuh bsa ngefly
bukti bahwa tradisi lisan kita masih disangkutpautin sama hal hal supranatural ya gan
drivernya ngantuk itu, jadi berasa terbang eh jatuh dari pembatas jalan gan
hahahaha
aya aya waeee gaaann
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
hmmm rada percaya ga percaya sih, apa iya bisa sendirinya begitu? sekarang lagi jaman banget cerita horor horor-an soalnya hehehe
mungkin habis dari nikahan mantan jadi agak emosionil dan tempramentil jadinya gini~~~
teknologi motor terbang ternyata rahasia tuhanemoticon-Matabelo
Balasan post tujuh.tahun
Agustus ini mw ad pilpres lg ya gan🤭
wkwkwk kasian si makhluk halusnya. mungkin doi dalem ati "yaelah gue lagi gue lagi, yg goblok lo pada, yg disalahin gue" emoticon-Frown
Supeeerrr sekaleee.. emoticon-Wow
kenapa harus di kaitkan dengan mahluk halus?
harusnya dikasih sajen terus ditanyain nomer togel tuh, siapa tau setannya masih nempel
Loh bisa sampa nyengkut gitu motornya? Kalau sudah berkaitan dengan hal gaib ini memang suka berada diluar nalar gans. Ada aja yang terjadi, dan cukup sulit dijelaskan dengan akal. mau direkayasa, siapa juga yang mau susah2 nyangkutin motor
temangsang nyang pring,,,
emoticon-Ngakak
Dri groub I*J lokasi di stadion maguwoharjo sleman.yogyakarta
Balasan post ustad.syam
@ustad.syam kl utk sobat gurun mah ada aja dalilnya, meski ga nyambung. paling dibilang nazar main2, bercanda. emoticon-Big Grin

coba giliran cebong, habis dihujat selama 5 thn emoticon-Big Grin
bukan mio tong, beat itu....
Training program ojek terbang


Quote:

Nahhh itu sih mikirnya...
Ga ada yang tau tapi ya itu ada pengendaranya apa ga?
Kalau ada pun kondisinya udah naas ga sih gan harusnya
ada ada aja Indonesia...
Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di