alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d777cc548c38d0594035a4e/motor-nyangkut-di-pohon-bambu-warganet-katanya-bonceng-makhluk-halus

Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
cerita kayak gitu masih ada kejadian ya.
mungkin pada gak percaya sama alur ceritanya, tp memang kejadian gitu.
jadi horor ah, sering pulang malem soalnya
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Tumben pak "MUKIDI" masuk akal penalarannya.....🤔
Dibegoin mahluk halus percaya aja.
Mangkanya gak heran indonesia awet dijajah sampe 350 thn ama belanda
kebanyakan pcy klenik jelas2 nyungsebemoticon-Cape d...
Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus[/quote]
Asli emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Wkwkwk serem jg
Quote:


Waduhhh nyang boneng gan ..
lagi mabok berat mungkin jatuh berasa terbang.hahaha
anggap saja, negara ini sudah punya kapabilitas menciptakan motor layang

emoticon-Ngakak
lahhhh
mungkin inikah yang namanya
nek ra sabar maburo (kalau ga sabar terbang sana)

wkwkwkw
btw nice info gan emoticon-2 Jempol
Mungkin motornya buat Quidditch
Aneh banget ya bisa nyangkut di atas pohon gitu...
Ha? Ada ada aja emang iya motornya jatuh dari atas
Lah kobisa? wkwk
pengen ga percaya hal hal mistis sebenernya
tapi ini gimana caranya kalo ngga dilakukan lewat hal mistis?


Quote:

Ya percaya ga percaya juga ya... Namanya juga ga bisa dinalar juga kan ya...
Tapi ya kalau motor sampe nyangkut gitu ya aneh juga sih


Quote:

Kira kira bener ga ya gan?
Percaya ga percaya juga ya... Jadi serem sih kalau mau motoran malem malrm sendiri
wow sangat mengagumkan emoticon-Matabelo
Quote:


Gak kebayang kondisi orang yang naik motor itu, apa gak kebelah tuh badan? Hehe
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Yg bawa lg mabok


Quote:

Apanya yg naik nih
nah loh abis ngapain tuh boncengin sampe nyangsang ke pohon gitu hahahah jangan pulang malem malem makanya, kan ke jebur jurang eh nyangkut di pohon bambu deh. hati hati kalo naik motor yak
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di